Artika Sari Devi Napak Tilas Keluarga

BAGI aktris multitalenta Artika Sari Devi, liburan tidak hanya dipakai untuk bersenang-senang. Apalagi kalau mengisi waktu liburan bersama dua anaknya, Sarah Ebiela Ibrahim, 6, dan Dayana Zoelie Ibrahim, 3. Di dalam itinerary, dia memasukkan tempat bersejarah baginya maupun sang suami, Baim.

Misalnya, saat mengunjungi Hongkong, pasti mengunjungi keluarga Baim. Sebagaimana diketahui, Baim yang bernama asli Ibrahim Imran memang lahir di Hongkong. Di lain waktu, dia memilih berlibur ke Pangkal Pinang, Bangka Belitung, yang menjadi kampung halamannya. ’’Kami ngenalin anak-anak ke sejarah orang tuanya. Napak tilas istilahnya,’’ ungkapnya.

Puteri Indonesia ke-9 itu lantas bercerita, saat di kampung halaman, dirinya mengajak anaknya ke beberapa tempat. Misalnya, taman kanak-kanak (TK) dan toko buku Pemuda, tempat dia biasanya numpang membaca buku.

’’Nggak seperti sekarang. Dulu mau baca buku harus numpang-numpang di toko buku. Jelasin gimana dulu hidup yang lebih keras,’’ kata perempuan yang berulang tahun setiap 29 September tersebut. Nah, kalau napak tilas keluarga, anak-anaknya yang masih kecil itu baru diajak having fun.

Biasanya, dia dan Baim akan mengajak anaknya ke taman bermain. Saat ke Hongkong beberapa waktu lalu, dia juga menyempatkan diri mengajak anaknya ke Disneyland. (dim/c19/agm/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan