Andien Rajin Ingatkan Suami

 

POLA hidup sehat, bagi Andien, adalah segalanya. Bukan hanya urusan olahraga dan makan sehat, kesehatan gigi dan mulut juga tak luput menjadi perhatian penyanyi kelahiran Jakarta, 25 Agustus 1985, tersebut.

’’Menjaga kesehatan tubuh dari ujung kepala hingga ujung kaki merupakan hal yang penting bagi saya,’’ kata penyanyi yang album terakhirnya, Let It Be My Way, dirilis pada 2014 tersebut.

Menurut dia, kesehatan yang paripurna itu nanti juga penting untuk menunjang karirnya sebagai penyanyi. Sejak kecil, misalnya, Andien dibiasakan menjaga kesehatan mulut dan gigi. Tak hanya terbiasa menyikat gigi sebelum tidur. Langsung pergi ke kamar mandi untuk menyikat gigi setelah bangun pagi juga menjadi kebiasaan.

Kebiasaan itu ditularkan pula kepada sang suami Irfan Wahyudi. Berbeda dengan Andien, Ippe –sapaan akrab Irfan– termasuk yang agak sulit diatur soal menjaga kesehatan gigi saat kecil. ’’Kini Mas Ippe (Irfan Wahyudi, Red) dan saya saling menjaga, saling mengingatkan. Memastikan kita berdua tetap sehat dan segar,’’ ujar pemilik nama lengkap Andini Aisyah Haryadi tersebut. (dyn/c14/ttg/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan