Ambisi Juara David Laly di Tahun Pertama

BAGI winger Persib Bandung David Laly, membawa sebuah tim sampai ke partai final, selain juara di Persipura Jayapura, adalah kali pertama bersama Persib. Ya, Laly muncul sebagai salah satu penyelamat lewat kontribusinya atas gol Tantan di fase semi final Piala Bhayangkara, mengalahkan Bali United 1-0 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (30/3) malam.

Karir Laly semenjak hengkang dari Persipura memang belum membawa satu tim pun juara. Pasca pindah dari tim berjuluk Mutiara Hitam musim 2011 ia berlabuh di klub Persidafon Dafonsoro, lanjut berkiprah di Pelita Bandung Raya 2014.

Masuk di Persib musim 2016, ia berpeluang meraih trofi pertama dalam turnamen pra-musim Piala Bhayangkara. Final akan dihelat Minggu (3/4) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. ”Ya, sebelumnya sama Persipura bisa juara, cuma kalau masuk final sama tim lain baru sekarang dan pertama kali,” ucap Laly.

Tanpa mempedulikan siapapun lawannya di final Bhayangkara nanti, pemain berusia 24 tahun itu menuturkan ia akan fokus memenangi laga. Ia berhasrat tropi Bhayangkara bisa dibawa pulang ke tanah Pasundan. “Yang pasti final saya ingin Persib menang dan juara nanti di final yang penting itu untuk tim ini,” imbuhnya. (smm/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan