Akademi Basket Bandung Utama Gelar Coaching Clinik Asik di Ikopin

bandungekspres.co.id, BANDUNG – Komitmen PT Bandung Utama Raya terhadap pembinaan bola basket usia dini terus dilakukan. Kali ini, bukan hanya internal saja, seperti adanya Akademi Basket yang telah dimilikinya.

Hal tersebut terlihat dalam sebuah event coaching clinic. Minggu (17/4) kemarin, PT Bandung Utama Raya bekerja sama dengan Kampus Institut Koperasi Indonesia (Ikopin) menggelar kegiatan tersebut.

Bertempat di lapangan bola basket Ikopin, Jatinangor, PT Bandung Utama Raya melalui Akademi Basket Bandung Utama menggelar coaching clinic dan mendapat respons luar biasa dari para pengunjung yang hadir. Animo mereka begitu terlihat selama event tersebut berlangsung.

Para peserta rata-rata berasaldari siswa siswi di SMA-SMA yang berada di luar Kota Bandung. Acara yang bertajuk ”Ikopin Rector Cup 2016” ini berlangsung meriah dari pukul 12.00 hingga 16.00.

Selain mempelajari teknik bermain basket yang baik dan benar, peserta juga diajak untuk langsung berbagi pengalaman dengan para pemain Akademi Bandung Utama. Sesi sharing tersebut juga tambah meriah dengan diadakannya selingan dengan hiburan berupa games dan juga pembagian doorprize.

Melihat animo yang sangat luar biasa tersebut, ke depannya PT Bandung Utama Raya akan terus melakukan program serupa, baik berupa melalui akademi maupun team pro JNE Bandung Utama yang langsung terjun menemui peserta coaching clinic. Tujuannya tak lain agar olahraga bola basket lebih dikenal lagi di Jawa Barat, juga sekaligus mencari bibit-bibit pemain basket di masa mendatang. (bu/far/rie)

Tinggalkan Balasan