Piala Bayangkara Ajang Reuni Persib

KAPTEN Persib, Atep tidak mau mengecewakan pendukungnya pada turnamen Bhayangkara 2016. Tiga tim besar yang akan bertemu Maung Bandung adalah Mitra Kukar, PS TNI, Sriwijaya FC, dan juara turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur.

Atep mengatakan, semangat untuk selalu memberi kemenangan memang berat. Apalagi tim yang dihadapi merupakan punya kualitas dan pernah meraih gelar juara, seperti Mitra Kukar sebagai juara turnamen Jenderal Sudirman.

”Tentu berat semua tim yang akan dihadapi, tapi semua ditentukan di lapangan. Kita sebagai tuan rumah tidak mau mengecewakan bobotoh. Kita akan kerja lebih keras tentunya,” kata Atep di Mess Persib, kemarin (7/3).

Pemain bernomor punggung 7 ini mengaku, persiapan yang dibuat tim selama ini tidak mau sia-sia. Atep ingin, perjuangan dalam persiapan tim selama ini harus berbuah manis pada turnamen Bhayangkara nanti.

”Kita sudah persiapkan diri juga. Apalagi kita tidak ikut turnamen Kalimantan Timur, jadi ini kesempatan baik buat kita. Jadi, persiapan ini jangan di sia-siakan,” ucapnya.

Atep pun mengakui, turnamen nanti akan bertemu dengan beberapa eks penggawa Persib. Seperti Firman Utina, Muhammad Ridwan, Supardi Nasir, dan Achmad Jufriyanto. Sementara di Mitra Kukar ada Shahar Ginanjar. (pci/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan