Aher Apresiasi Kehadiran Jabar Ekspres

bandungekspres.co.id –  Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan berharap agar seluruh media yang ada di wilayahnya sebagai mitra kerja pemerintah dalam berbagai pembangunan, sehingga mampu berikan informasi secara akurat kepada publik.

Heryawan berharap, dalam mendukung sosialisasi program pemerintah dan beri informasi kepada masyarakat, media lebih akurat, sehingga dapat diterima masyarakat. ’’Media sebagai mitra pemerintah dalam menyajikan informasi yang akurat dan benar, bukan provokasi masyarakat,’’ katanya kepada Bandung Ekspres, di Gedung Pakuan, Sabtu (26/3).

Aher-sapaan gubernur-mengatakan, Pemerintah Provinsi Jabar sangat mendukung dengan kehadiran Jabar Ekspres, dan diharapkan dapat memberitakan perkembangan di masyarakat. Sehingga apa yang diinformasikan pada masyarakat dalam meningkatkan pembangunan daerah bisa diterima dengan baik oleh masyarakat.

’’Saya harap Jabar Ekspres bisa menjadi mitra Provinsi Jabar dalam menyajikan berita-berita mengenai pembangunan dan perkembangan Jabar sesuai dengan fakta yang ada,’’ ungkapnya.

Heryawan menegaskan, pihaknya siap mendukung Jabar Ekspres secara berkesinambungan agar mitra kerja pemerintah betul-betul bisa terjalin dengan kerja sama yang baik. Untuk itu, dalam setiap penyajian berita agar akurasi datanya dalam menginformasikan ke tengah masyarakat dapat dipertanggungjawabkan.

Dirinya juga menginginkan agar para jurnalis tidak kebablasan dalam menuangkan tulisannya supaya tidak jadi polemik di tengah masyarakat. Apalagi media memiliki peran besar dalam memantau kebijakan pemerintah dan mampu menginformasikan kepada masyarakat agar lebih sejahtera. ’’Sejauh ini peran media sebagai mitra kerja pemerintah sudah mengalami peningkatan dalam menginformasikan pembangunan daerah yang sudah berjalan baik dan lancar,’’ tegas politikus Partai Keadilan Sejahtera tersebut. (dn/vil)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan