Adakan Lomba Mengasah Prestasi Anak

bandungekspres.co.id, KOPO –  Miko Mall sebagai salah satu mall di kawasan Bandung Selatan kembali mengajak para costumer setianya untuk ikut dalam berbagai kompetisi. Bahkan, di bulan September nanti, Miko Mall akan banyak menggelar even, salah satunya yakni even bertema ”All About Competition” yang akan dilaksanakan pada Sabtu (3/9) mendatang.

Markom Miko Mall, Jajang mengatakan pada acara itu pihaknya sudah mempersiapak berbagai perlombaan diantaranya, lomba mewarnai, UBC body contest, kontes ikan louhan serta ujian kenaikkan tingkat bagi para pesilat.

”Kami menggelar kegiatan lomba mewarnai ini masih dalam rangka suasana menyemarakan HUT RI ke-71 tahun dan HUT Kimia Farma ke-45 tahun,”ujar Jajang saat ditemui kemarin di Miko mall.

Even ini katanya merupakan kompetisi bagi anak-anak tingkat TK dan SD antara kelas 1 sampai 3. Untuk hadiahnya sendiri, pemenangan akan mendapatkan hadiah uang tunai , voucher belanja kimia farma, trofi serta souvenir menarik lainnya.

Sementara itu untuk kegiatan body contest, UBC road show Bandung digelar Minggu (4/9) nanti. Even kerjasama Miko Mall dengan UBC ini sudah memasuki musim ke-9 yang setiap tahunnya selalu terselenggara.

”Adapun biaya registrasi dan kategori yang diperlombakan yaitu Battle of Beginners ( Rp 50.000 ), All Season, New Beginning  and The Ultimate Body (Rp 110.000 ). Calon peserta lomba dapat melakukan registrasi melalui panitia,” tambahnya.

Semenatara itu, untuk kegiatan kontes ikan louhan akan mengambil tema ”Bandung Louhan Competitions”, rencananya akan dilaksanakan pada Rabu (7/9) hingga Minggu (11/9) nanti.

”Panitia m,enyediakan kategori lomba yang dipertandingkan antara lain, Chencu A > 21 cm, Chencu B 15-21 cm, Chencu < 15 cm, Ching Hwa A > 21 cm, Ching Hwa B 15-21 cm, Ching Hwa C < 15 cm, Free Marking A > 21 cm, Free Marking B 15-21 cm, Free Marking C < 15 cm, Golden Base – All Size, Klasik – All Size, Bonsai – All Size,” jelasnya.

Bagi pengunjung pun ada sesuatu yang tak boleh dilewatkan yakni foto selfie bareng ikan louhan. Kegiatan lainnya yang tak kalah menarik adalah ujian kenaikkan sabuik paguron pencak silat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan