60 Siswa Akademik Bandung Utama KU 6-10 Pergi Hiking

 

bandungekspres.co.id, BANDUNG – Sekitar 60 orang siswa akademik Bandung Utama dari KU 6-10 ditambah dengan siswa sekolah binaan Bandung Utama mengikuti hiking dengan tema academy goes to nature di Puncak Bintang Bukit Moko, Minggu (24/4). Tujuan utama dari kegiatan tersebut adalah meningkatkan tali silaturahim antara anggota Bandung Utama.

”Kalau siswa akademik kan sering ketemu ketika. Nah, untuk siswa di sekolah binaan kan jarang ketemu,” ungkap PR manager PT Bandung Utama Raya Niniet Kaluna kepada Bandung Ekspres melalui telepon, kemarin (28/4).

Dalam kegiatan ini juga, sebagai cara untuk mempererat tali silaturahim antar anggota. Biasanya para anggota hanya bertemu ketika latihan dan pertandingan. Lebih dari itu, yang namanya kekompakan harus dibangun dan pupuk selain berada di lapangan.

Para orangtua murid juga ikut serta dalam kegiatian tersebut, sehingga dapat mempererat hubungan orangtua dan anak. Ke depan kegiatan serupa akan diadakan rutin selama tiga bulan sekali.

Menurutnya kegiatan akademik Bandung Utama cukup banyak. Jadinya, kegiatan refresing akan dilakukan beberapa bulan sekali.

”Acara kegiatan seperti ini hanya untuk merefreshing saja. Biasanya refresing kaya makan bersama setiap anggota,” ucapnya.

Untuk kegiatan kemarin, lanjut dia, sebagian anggota berpikir kegiatan hiking ini seru dilakukan. Untuk sebagian lagi memang berpikir acara hiking tidak ada hubungannya dengan basket. Diakui atau tidak, kata dia, banyak di antara siswa akademik yang ketagihan. (nit/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan