170 Loket Pos Siap Layani PBB

bandungekspres.co.id – Untuk membuka jaringan yang lebih luas, PT. Pos Indonesia Kota Cimahi melakukan Penandatangan Perjanjian Kerjasama Stakeholder (PKS) dengan Pemda Kabupaten Bandung Barat tentang pembayaran PBB. Hal itu diutarakan Mony Sulistioso, Kepala Cabang PT. Pos Indonesia Kota Cimahi, kemarin.

”Tujuan PKS ini adalah untuk mempermudah aktifitas selain pengiriman giro dan segala bentuk pembayaran masyarakat Kota Cimahi dan KBB,” kata Mony kepada Bandung Ekspres, belum lama ini.

Dijelaskan Mony kini kantor cabang PT. Pos Indonesia yang dipimpin olehnya memiliki 18 Kantor Pos dengan 170 Agen, ”Armada Pos sudah semakin baik di tahun ini tujuannya untuk memberikan keamanan pengiriman dan pelayanan publik,” ucapnya.

Mony juga memaparkan, selain pengiriman Giro, PT. Pos Indonesia juga memberikan pelayanan lain, seperti pembayaran PBB, iuran BPJS, hingga isi pulsa. ”Segala macam bentuk jasa, kita layani, ini komitmen Pos Indonesia untuk menjadi bagian dari masyarakat Indonesia,” ungkapnya.

Untuk itu dirinya berharap, masyarakat bisa mencintai perusahaan negara ini. ”Tujuan kita adalah memberikan pelayanan yang terbaik,” pungkas Mony. (bun/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan