XL Gelar Ngabuburit Kebahagiaan Ramadan

PT XL Axiata Tbk (XL) kembali menggelar program ngabuburit ”Kebahagiaan Ramadan”. Program ini meliputi games digital, tangkap bola poin belanja Elevania, tantangan #loveindonesia, Bazaar Ramadan, Program XL-The Body Shop, serta penampilan artis ternama seperti Tulus, Abdul & The Cofee Theory, Terry dan musisi lainnya.

Ngabuburit Kebahagiaan Ramadan XL
ISTIMEWA

CERAMAH: Seorang mubaligh tengah menyampaikan materi saat
acara ‘Kebahagiaan Ramadan’ bersama XL di Hotel Luxton kemarin.

Vice President XL Central Region Bambang Parikesit mengatakan, dalam menyambut Ramadhan kali ini, XL telah mempersiapkan sejumlah program-program yang dapat dinikmati pelanggan selama bulan Ramadan. Beragam aktivitas ini juga digelar di lima kota besar diantaranya, Bandung, Jakarta, Surabaya, Banjarmasin dan Medan.

”Kami juga mengadakan roadshow Ramadan di beberapa kota besar di Indonesia dan sosialisasi program Ramadan di sekolah, kampus dan tempat–tempat bersantai yang dimulai sejak akhir Juni 2015,” kata dia kepada Bandung Ekspres di Luxton Hotel Bandung kemarin (6/7).

Dia mengungkapkan, seperti yang telah dilakukan di tahun sebelumnya, program-program yang XL tawarkan lebih menyasar pada penggunaan layanan data. Pasalnya. saat ini telah menjadi sebuah kebutuhan masyarakat. ”Kami menyediakan produk layanan data melalui layanan digital yang dapat bermanfaat dan memberikan pengalaman berbeda dalam menggunakan layanan data XL. Tentunya ini juga didukung dengan persiapan kualitas jaringan yang telah kami lakukan jauh hari sebelumnya,” ujarnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, sepanjang Ramadan hingga jelang perayaan Idul Fitri, XL memiliki sejumlah program dan layanan menarik dengan ditunjang jaringan cepat dan stabil. Rangkaian program-program tersebut di antaranya paket XL Hotrod 24 jam yang memberikan akses internet 24 jam penuh di jaringan 2G/3G.

”Paket unggulan XL yang lainnya adalah paket internet Hotrod Your Way, di mana pelanggan bisa menggunakan kuota seharian plus tambahan berupa kuota ekstra yang bisa dipilih sendiri waktu penggunaannya,” kata Bambang.

Selain itu XL juga memiliki program rumah silaturahim dengan menyediakan website rumahsilaturahmi.xl.co.id. Bersama layanan ini, pengguna XL dapat memperoleh berbagai layanan digital dengan tema Ramadan, di antaranya Sahur on Call, Ngabuburit Show, Dimudikin XL, Salam Salam XL, info mengenai event roadshow, info posko mudik, beramal dengan Xmart Donasi, serta Kebahagiaan Meter. (kha/fik)

Tinggalkan Balasan