XL Akan Gelar 4G Foody Foodtruck

[tie_list type=”minus”]Wadahi Pengusaha Kuliner[/tie_list]

BERBAGAI program diluncurkan XL Central Region guna meningkatkan jumlah pengguna layanan 4G LTE. Salah satunya dengan cara menggelar event 4G Foody Fooodtruck.

”Selain mempromosikan Hotrod 4G, kami juga ingin membuat wadah para pengusaha foodtruck di Kota Bandung untuk bekerja sama dan membuka stand di XL Center Bandung,” ujar VIC 4G Foody Fooodtruck Muhammad Iqbal kepada Bandung Ekspres di XL Center Bandung, Jalan R E Martadinata, Bandung, kemarin (30/7).

Dia menjelaskan, kegiatan ini bisa memanjakan lidah para pelanggan setia XL yang hadir. ”Kegiatan ini berlangsung selama Agustus. Baik saat weekday ataupun weekend. Saat weekday, foodtruck buka muali pukul 4 sore hingga pukul 9 malam, sedangkan untuk weekend dari jam 2 siang hingga jam 9 malam,” ujar dia.

Total foodtruck yang disiapkan mencapai 40 unit dari Kota Bandung. Untuk konsepnya bakal gonta-ganti tiap hari sebanyak lima foodtruck. Di situ juga bakal ada live acoustic, sushi class, dan ada komunitas pecinta kopi. ”Kami juga telah bekerja sama dengan food blogger,” katanya.

Sementara itu, demi menunjukkan komitmen XL terhadap layanan 4G LTE, pihaknya telah melakukan modernisasi perangkat BTS-nya. Kini sudah mencapai lebih dari 90 persen BTS yang menggunakan jaringan 4G di Indonesia.

Chief Reveneu and Customer Management PT XL Axiata Tbk. Rashad Javier Sanchez mengatakan, saat ini menuju era internet cepat. Hal itu ditandai dengan pertumbuhan layanan data XL yang mencapai 100 persen di tahun 2014. Untuk itu, selain mengusung 4G LTE, XL juga terus memaksimalkan infrastruktur jaringan serta teknologi yang sudah ada dengan sentuhan inovasi, guna bisa menghadirkan layanan internet cepat. (kha/fik)

Tinggalkan Balasan