Warta Menunggu Surat Resmi

BANDUNG – Meski telah terpilih sebagai pelatih kepala skuad sepakbola PON XIX Jawa Barat (Jabar), pelatih kharismatik Warta Kusuma mengaku masih menunggu kepastian melalui Surat Keputusan (SK) dari Asosiasi PSSI Provinsi (Asprov).

Warta Kusuma
Warta Kusuma Pelatih Kepala Sepak Bola PON XIX

Pasalnya, kabar itu dia dapat melalui SMS dan telepon sekretaris Asprov. Sehingga hal itu harus dikuatkan melalui SK. ’’Ya, saya masih menunggu surat resmi melalui SK Asprov. Tapi, untuk formasi tim teknis sudah disampaikan ke saya, siapa-siapa saja yang masuk tim teknis,” katanya.

Menurutnya, soal perubahan nama di tim teknis kemungkinan masih bisa terjadi. Dirinya menyebutkan dengan siapa saja orang-orang yang ditunjuk Asprov untuk menemani dirinya selalu siap.

’’Kalau tim teknis beberapa sesuai yang diajukan, namun saya tidak menampik jika ada pergantian. Mungkin saja ada satu asisten yang akan diganti, pastinya itu tergantung manajer,” terang Warta, kemarin.

Sebelumnya, Warta menyebutkan nama-nama yang akan mendampingi dia di tim teknis di antaranya, Muspika Hadi, Asep, Dino Sefrianto yang sempat menukangi fisik anak-anak Maung Bandung (Persib) dan Sriwijaya FC, dan Boyke Adam untuk pelatih penjaga gawang. (one/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan