Vitalia Sesha Pilih Rehat dari Entertainmet

VITALIA Sesha, model aduhai majalah dewasa, kini memilih rehat dari kegiatan entertainment. Namun, bukan karena ‘tak laku’ lantaran pernah diringkus polisi beberapa waktu lalu dalam kasus narkoba.

Vitalia Sesha
Vitalia Sesha

’’Tawaran main film, host, ada. Tapi, aku pilih buat istirahat dari itu semua. Mau santai saja,’’ kata Vitalia di Jakarta, Rabu (2/9).

Santai bagi Vita bukan berarti tak bekerja. Vita memilih menjalani kesibukan anyarnya sebagai disc jockey. ’’Aku lagi sibuk nge-DJ (disc jockey) saja. Baru sih nge-DJ, dari Agustus. Aku sebelumnya belajar DJ, private. Aku belajar sama DJ Rony,’’ ungkap Vitalia.

Vita mengatakan, saat ini dirinya masih menjalani rehabilitasi, sebagimana dirujuk oleh Badan Narkotika Nasional (BNN). Seperti diketahui, Vitalia sempat terjerat narkoba ketika tengah berada di hotel kawasan Ancol bersama teman-temannya, Juli lalu. ’’Aku masih rehab, wajib lapor, masih,’’ katanya.

Meski memilih untuk hidup di dunia malam, dirinya mengaku tidak mau bernasib sama dengan Amel Alvi, sesama model yang juga DJ, yang kesandung masalah terkena razia polisi di Makassar.

Sebagai DJ baru, Vitalia sangat sadar akan risiko yang kemungkinan terjadi. Dia tak ingin meniru gaya Amel yang suka berbikini saat nge-DJ.

’’Pakaian seksi aku itu, masih wajar ya. Seksi, tapi masih tertutup. Nggak pakai bikini kalau nge-DJ, nggaklah bikini,’’ kata Vitalia.

Tak mau tersandung masalah serupa dengan Amel, Vita pun ungkap cara jitu yang dilakukannya. ’’Apalagi, kerja malam ya. Kalau sekarang sih aku pilih kerja, selesai, langsung pulang. Nggak ada nongkrong-nongkrong deh,’’ ungkap Vitalia. (mg3/jpnn/far)

Tinggalkan Balasan