Umuh Goyang La Nyalla

Hanya Bisa Menunggu
Jajaran pelatih dan pemain Persib Bandung pun tengah merana, menunggu keputusan dari Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).
Head Coach Maung Bandung Djadjang Nurdjaman mengaku, sampai saat ini belum ada kabar apapun terkait kelanjutan nasibnya bersama tim kebanggaan warga Jawa Barat ini. ”Belum ada rencana kumpul belum ada rencana, semuanya belum ada,” ucap Djanur sapaan akrabnya.

Terkait pemain Asing seperti Konate dan Vladimir Vujovic yang berencana akan meningkalkan Kota Bandung dan kembali ke kampung halamannya, Djanur pun belum dapat memastikan. ”Jadi mereka (pemain) juga menunggu dulu. Kita belum tahu keputusan dari manajemen seperti apa. Nanti, kalau ada yang mau disampaikan baru, kan saat ini belum jelas,” sambungnya.
Sementara itu, striker Persib Tantan juga mengungkapkan hal yang sama. Meski, beberapa hari yang lalu dia sempat berkumpul dengan pelatih dan beberapa rekannya di tim Maung Bandung. ”Belum ada kabar kapan pemain akan dikumpulkan, kita juga masih menunggu tapi kemarin juga ada kabar kalau gajih dua bulan ini (Mei dan juni) akan dibayarkan, mungkin dari situ baru akan di bahas lagi kedepannya seperti apa,” tuturnya.
Tantan mengharapkan, segera ada kejelasan terkait nasibnya dan kawan-kawan. ”Intinya ingin lebih baik lagi lah, Persibnya tetep ada, jangan sampai bubar,” harapnya. (mio)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan