Ulang Kejayaan

PELATIH 21 Champions Family Mustika Hadi berpeluang mengulang kejayaan bersama Dias Angga dan kawan-kawan andai berhasil menjadi juara di laga final sore ini (11/7) di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung.

Bedanya, kali ini Mustika turun di Liga antar kampung (Tarkam) bukan di Liga resmi. Namun, mayoritas pemainnya merupakan mantan anak asuhnya di Persib U-21 yang pernah meraih gelar juara di Liga Super Indonesia (LSI) U-21 musim 2010 silam.

Meski sudah lama terpisah, namun kekompakan antara Mustika dengan anak asuhnya masih terjalin dengan baik. Terbukti, 21 Champions Family sukses melangkah hingga babak final usai menundukan Legend dengan skor 2-0 di babak semifinal kemarin, (10/7).

Liga ngabuburit
AMRI RACHMAN DZULFIKRI/BANDUNG EKSPRES

MASUK FINAL: Pemain 21 Champions Family Dias Angga dibayangi lawannya dari Legend dalam laga semifinal Liga Ngabuburit, kemarin (11/7)

Di final, 21 Champions Family akan bertemu tim Edan Eling yang telah lebih dulu memastikan diri ke final setelah mengalahkan Sultan Muda lewat laga adu pinalti.

Mustika Hadi mengatakan, timnya sudah unggul dari semua aspek dibanding tim lawan. Selain itu, dia juga sengaja menurunkan semua pemain bintangnya untuk menghibur semua penonton yang hadir.

”Kita berhasil masuk final, disini kita juga ingin menghibur penonton yang datang, sekaligus mengobati rasa rindu penonton menyaksikan pertandingan sepak bola,” katanya saat di jumpai usai pertandingan.

Sementara itu, dalam pertandingan kemarin, 21 Champions Family langsung menekan sejak babak pertama dimulai. Peluang pertama di ciptakan Devi Aditya, usai menerima umpan dari Asep Mulyana. Namun sayang sepakannya masih menyamping di sisi gawang. Tak berselang lama Airlangga Sucipto berhasil mencetak gol berkat umpan yang dikirim Dias Angga. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Di paruh kedua, Airlangga kembali menerima umpan dari Asep Mulyana, sayang sundulan nya masih bisa ditangkap dengan baik oleh kiper lawan. Memasuki menit akhir pertandingan barulah 21 Champions Family dapat menambah angka melalui Dedi Kusnandar yang berhasil mencetak gol dimenit 55. Skor 2-0 menjadi akhir pertandingan. Hasil itu juga segaligus memastikan 21 Champions Family lolos ke babak final. (mgt-di/mio)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan