Ujian Berat Maung Bandung

Info di kalangan supporter Persib beredar kalau mereka akan menyiapkan sebuah chant atau lagu buat Iwan Setiawan. Apakah lagu dukungan buat dia? Jawabannya tentu tidak. Chant tersebut rupanya digunakan untuk meruntuhkan moral skuad Pesut Etam.

Menanggapi hal tersebut, Iwan malah senang. Dengan demikian, perhatian dari supporter juga didapatkannya walaupun main di luar Samarinda. ’’Kalau dengan chant tersebut saya dianggap menjadi salah ganjalan Persib tentu saya senang,’’ katanya.

Terlepas dari semua itu, Iwan berharap wasit yang memimpin laga nanti malam diharapkan bisa menjalankan pertandingan tanpa berat sebelah. Ketakutan Iwan ini sejatinya tidak berdasar. Sebab, Mahaka selaku promotor sebelumnya cukup tegas buat wasit-wasit yang tidak berkompeten. (nap/hen)

[box type=”shadow” align=”” class=”” width=””]

///Ok hen///

Line Up

Persib (4-3-3): 78-Made Wirawan (G); 18-Jajang Sukmara, 3-Vujovic, 16-Juprianto, 6-Toni; 8-Taufiq, 24 Hariono, 15-Firman, 54-Zulham, 87-Spasojevic, 82-Atep.

Pelatih: Djajang Nurdjaman

PBFC (4-4-1-1): 1-Galih S (G); 32-Victor Pae, 23-Hamka, 16-Djayusman, 99-Zulvin; 28-Terens Puhiri, 8-Egi, 11-Ponaryo,24-Diego Michels; 69-Boaz, 8-Jajang Mulyana

Pelatih: Iwan Setiawan

Stadion: Si Jalak Harupat, Bandung

Live : Indosiar pukul 18.00 WIB

[/box]

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan