Turnamen Lokal Jadi Alternatif

[tie_list type=”minus”]Tiga Punggawa Persib Main di Dua Klub Berbeda[/tie_list]

SEDIKITNYA ada tiga punggawa Persib Bandung yang akan bermain di Turnamen Sunrise of Java Cup di Banyuwangi pada 30 Juni hingga 5 Agustus mendatang.

turnamen Sunrise of Java Cup.
ALTERNATIF: Vakumnya
kompetisi dimanfaatkan
beberapa pemain Persib
Bandung dengan bermain
bersama klub lokal di kampung halamannya. Seperti halnya Taufiq yang membela tim Persewangi Banyuwangi dalam turnamen Sunrise of Java Cup.

Ketiganya bermain di dua klub yang berbeda seperti Deden Natshir dan Yandi Sofyan tergabung dalam Garuda All Star (timnas U-23), sedangkan gelandang Maung Bandung Taufiq, akan membela  tim tuan rumah, Persewangi Banyuwangi.

Bagi Taufiq, keikutsertaannya bukan karena materi semata, lebih dari itu dia ingin kondisi fisiknya sebagai atlet sepak bola tetap terjaga.

”Iya bos ikutan sekalian buat jaga kondisi juga. Kan udah lama nih ga ada pertandingan,” ujar Taufiq saat dihubungi, kemarin (24/6).

Sebagai persiapan, pemain berusia 28 itu  mulai menata kembali kekuatan fisiknya dalam merumput di lapangan hijau. Selama di Surabaya, dia mengaku kerap bermain futsal di malam hari setelah berbuka.

”Nih juga tiap hari latihan, biasa juga malam abis tarawih latihan sama teman disini. Sempat futsal juga sama Evan Dimas. Kemarin juga habis latihan sama Hariono,” lanjutnya.
Menanggapi lawan yang akan dihadapinya, Taufiq mengaku senang bisa bertemu dengan Yandi dan Deden. Karena sudah lama mereka tidak bertemu apalagi bertarung di lapangan.

”Ya pastinya senang kalau bisa ketemu mereka. Sangat seru bisa sekalian silaturahmi, ada pengalaman bagus pastinya. Kemarin kontek-kontek sama Deden, dia sampai maksa harus ikut, dia mungkin kangen juga sama saya,” tukasnya.

Sementara itu, bagi kiper muda Persib Bandung Deden Natsir berhadapan dengan Taufiq rekan satu tim di Persib akan di jadikannya sebagai ajang silaturahmi sekalian liburan, disamping membela Garuda All Star.

”Lama ga ketemu, tapi langsung jadi lawan. Dia itu idola, pemain senior yang paling dekat. Dia suka kasih tahu dan membimbing, saya biasa liburan bareng Taufiq,” katanya.

Tinggalkan Balasan