Tim Semakin Padu

ELCAPITANO Persib Bandung Atep mengatakan, saat ini kekompakan antar pemain sudah semakin padu sejak digelarnya Training Centre (TC) di Ciamis. Dirinya menilai, peningkatan tersebut terlihat dari kerjasama antar lini.

BERI PENGARAHAN: Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman saat memimpin pemberangkatan skuat Maung Bandung ke Ciamis beberapa waktu yang lalu.
BERI PENGARAHAN: Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman saat memimpin pemberangkatan skuat Maung Bandung ke Ciamis beberapa waktu yang lalu.

Malahan tidak hanya itu, kondisi fisik para pemain pun dianggap Atep terus memperlihatkan perkembangan yang cukup positif, meski belum sepenuhnya baik. ”Cukup baguslah, dari segi permainan ada peningkatan, walaupun secara agresivitas kita masih kurang,” ujar Atep kemarin (23/1).

Disadari Atep, semakin padunya tim disebabkan kekompakan yang selalu dijaga para pemain, baik di luar, maupun di dalam lapangan. Jika sudah demikian, Atep yakin Pelatih tak akan dipusingkan dengan rotasi pemain.

”Kalau yang saya rasakan, di lapangan anatara pemain muda dan starting eleven sudah terlihat kuat dan sudah padu,” lanjutnya.

Pemusatan latihan di tatar Galuh pun diharapkannya menjadi ajang bagi pemain muda untuk menunjukan kebolehannya. ”Jadi menurut saya, pemain muda atau pemain yang sering jadi starting eleven kualitasnya sudah sama, hanya tinggal bagaimana pemain muda untuk menjaga kualitas,” pungkasnya. (Mio/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan