THR bersama Relasi

MEMERIAHKAN momen Ramadan, Aston Primera Pasteur menggelar THR. Tapi tunngu dulu, THR di sini bukan tunjangan hari raya, melainkan The Happiness of Ramadan. Even ini merupakan kegiatan gathering bersama para relasi yang berasal dari travel agent, NGO, Wedding Organizer, Event Organzier, media dan anak-anak dari panti asuhan Al Kautsar.

Acara yang mengawinkan konsep client gathering dengan charity ini diawali oleh pembagian 300 takjil kepada masyarakat yang melintasi area Pasteur. Kemudian, dilanjutkan dengan sharing session, tausyiah, buka puasa bersama, entertainment, doorprize, grandprize Ballroom Aston Primera Pasteur.

Selain itu, acara ini juga dimeriahkan oleh penampilan apik serta menghibur dari SaratusPersen, band asal Bandung yang mengusung genre world music Indonesia, yaitu perpaduan alat musik kontemporer dengan tradisional sehingga menghasilkan irama yang unik.

General Manager Aston Primera Pasteur Iwan Rismawardani menuturkan, THR diharapkan dapat mempererat jalinan silaturahmi antara manajemen Aston Primera Pasteur dengan para relasinya. Ini memanfaatkan momen Ramadan untuk berbagi kasih kepada masyarakat yang membutuhkan.

Sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat, perwakilan manajemenpun memberikan sumbangsih dana dan pakaian muslim untuk mendukung kesejahteraan anak-anak panti asuhan Al kautsar, Bandung. (fjr/fik)

Tinggalkan Balasan