The Reds Ingin Bangkit

Di atas kertas, Liverpool jelas berpeluang meraih poin penuh di markas Sion. Tapi, klub asal Swiss ini tak boleh diremehkan. Di sepanjang fase grup, Sion hanya sekali menelan kekalahan. Kemampuan mereka menahan imbang The Reds pada pertemuan pertama di Anfield juga membuktikan potensi dan kualitas yang mereka miliki.

Sion memiliki striker Moussa Konate yang sudah melesakkan lima gol di kompetisi domestik dan menyumbang dua gol di Liga Europa. Kiper Andris Vanins juga terbukti memiliki kualitas dan mentalitas yang mumpuni saat melakoni laga-laga besar. Di pertahanan, Sion mengandalkan Reto Ziegler, Leo Lacroix, Pa Modou Jagne, dan Elsad Zverotic yang baru kebobolan lima gol dalam lima laga Grup B.

Liverpool sendiri sudah bisa memainkan Emre Can yang sempat absen dalam laga kontra Newcastle, pekan lalu. Absennya Can mempengaruhi performa Liverpool yang berujung kekalahan dari Newcastle. Dengan kembalinya Can, The Reds dipastikan akan tampil lebih agresif saat membongkar barisan pertahanan tim tuan rumah. (ish/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan