The Cheerfull March di Miko Mall

Keceriaan di bulan Maret masih berlanjut. Pada Kamis (26/3), Miko Mall bersama dengan salah satu radio partner menggelar live accoustic yang mengundang talent-talent berkualitas dengan tema ”Kafe Sore” yang dimulai sejak pukul 3 sore sampai selesai di Area Oval Lantai 2. Even ini sebagai apresiasi Miko Mall terhadap para customer dan pengunjung Miko Mall akan hiburan live music berkualitas sehingga lebih meningkatkan keceriaan lagi di bulan Maret ini.

Setelah itu, akan ada keceriaan lagi dari siswa-siswi PAUD Bunda Asuh Nanda yang menyelenggarakan berbagai Lomba Kreatifitas Anak Tingkat Yayasan (Pendidikan Maryanna) pada Sabtu (28/3) di area Oval Lantai 2 Miko Mall. Event ini akan diikuti oleh 300 siswa-siswi beserta orang tua para siswa.

Keesok harinya, Minggu (29/3) Miko Mall akan memberikan keceriaan bagi komunitas Hijabers atau kaum wanita muslimah yang tertarik dengan dunia kecantikan dan fashion yaitu event Inez Cosmetics Hijabers Contest Festival 2015. Adapun lomba yang dikonteskan meliputi Lomba Hijab Cantik, Lomba Rias Pengantin Muslim, dan Lomba Model Hijab Fashion. (rls/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan