The 90’s Festival: Kenang Kejayaan 90-an

Penonton Kecewa Rundown Acara Ngaret

The 90's Festival -bandung-ekspres
BAND LEGENDARIS: Vokalis Sheila On 7 Duta dan gitaris Eros Chandra dalam acara The 90’s Festival di The Venue Hall Eldorado, Jalan Setiabudhi, Sabtu (14/2) malam. Event ini menampilkan jajaran musisi yang populer pada tahun 90-an.

CIDADAP – Jika digeneralisir, tahun 90-an memiliki kenangan yang tak terlupakan. Salah satunya dari segi musikalitas. Oleh karena itu, event The 90’s Festival yang dilaksanakan Sabtu (14/2) lalu, mampu menyedot banyak animo dari masyarakat. Secara keseluruhan, acara berlangsung lancar. Hanya bagian penutup acara yang membuat pengunjung kecewa.

Meski harga tiket masuk yang bisa dibilang tidak murah, para pengunjung yang datang ke The Venue Hall Eldorado, Bandung kembali dapat mengenang masa indah mereka. Di sana hadir berbagai booth yang menampilkan pernak-pernik yang berbau tahun 90-an. Seperti, makanan, game, hingga pernak-pernik yang tak kalah asiknya.

Untuk memanjakan pengunjung, dua panggung besar dihadirkan indoor dan outdoor. Tak hanya itu, para pengisi acara juga merupakan iconic dari era 90-an. Sebut saja Fatur-Nadila, Java Jive, Project Pop, Andre Hehanusa, Funky Kopral, M.E, Air Band, Base Jam Reunion dan Sheila on 7.

’’Dapat tampil di acara seperti ini keren. Belum ada sebelumnya yang memakai tema ini. Kreatif,’’ ujar penyanyi yang tenar dengan lagu Karena Ku Tahu Engkau Begitu, Andre Hehanusa.

Selain itu, aksi M.E yang hits dengan lagu Inikah Cinta namun tanpa koreografi, membuat pengunjung ikut bernyanyi serentak. ’’Sudah tanpa koreografi sekarang, nyanyi saja,’’ kata Ferry, salah seorang personel M.E.

Caffeine dan Project P juga membuat suguhan yang berbeda. Lagu-lagunya yang kerap membuat tertawa, menyihir semua penonton untuk menyanyi bersama. Bahkan, Joe sempat melakukan stand up comedy. ’’Ayo cepat nyanyi lagi, nanti lupa lirik,’’ canda Daan Aria saat menggoda Joe.

Java Jive juga menambah suasana Valentine di dalam ruangan. Tampak semua mata terhenyak saat Noe dan Fatur menyanyikan single hits mereka, Kau yang Terindah. Base Jam malah memberikan kejutan, dengan memperkenalkan vokalis baru mereka, Alvin. ’’Sebenarnya Sigit tidak tergantikan, namun ada nuansa beda saat Alvin masuk,’’ terang Adon.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan