Tewas di Lokasi

NGAMPRAH – Kecelakaan sepeda motor terjadi di Jalan Raya Gadobangkong tepatnya di Kampung Andir, Desa Gadobangkong, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Selasa (26/5). Kecelakaan ini menewaskan dua orang pengendara setelah terlibat tabrakan hebat. Keduanya tewas di lokasi.

kecelakaanInformasi yang dihimpun di lapangan, peristiwa kecelakaan maut tersebut melibatkan dua sepeda motor. Yakni, sepeda motor Minerva dengan pelat nomor D 4390 UBI dan sebuah sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi D 5108 UAA.
Peristiwa tersebut, menurut sejumlah saksi mata, terjadi ketika sepeda motor Minerva yang dikemudikan Ahmad, 16, warga Kampung Cibodas, Desa Cilame, Kecamatan Ngamprah, yang melaju dari arah Padalarang menuju Cimahi. Ahmad mencoba mendahului sebuah mobil jenis Toyota Avanza di Jalan Raya Gadobangkong.
Namun, diduga karena terlalu menikung ke tengah dan kurang hati-hati, Ahmad kaget dan tidak mampu mengendalikan sepeda motornya. Dari arah berlawanan, datang sepeda motor Honda Beat yang dikemudikan Iyus, 35, warga Kampung Cigentur, Cikalongwetan. Tabrakan dua sepeda motor yang tengah melaju kencang pun tak terhindarkan lagi.
’’Kejadiannya sangat dahsyat dan cepat. Korban ditemukan tewas di lokasi. Kami juga kaget saat mendengar pertama kali ketika kedua motor bertabrakan,’’ kata seorang warga setempat, Ajat, 45, kepada wartawan, Selasa (26/5).
Dia menceritakan, ketika kedua motor bertabrakan, pihaknya bersama warga lain langsung membantu evakuasi dan menginformasikan kepada pihak kepolisian. Tidak lama, pihak kepolisian datang ke lokasi. ’’Sempat macet lantaran banyak masyarakat yang penasaran ingin melihat tabrakan tersebut,’’ bebernya.
Sementara itu, Kapolres Cimahi, AKBP Deddy Kusuma Bakti melalui Kapolsek Padalarang Kompol Suherman, mengatakan, pada kecelakaan maut tersebut, kondisi jalanan tidak terlalu ramai. Namun, karena kondisi jalan yang lurus dan cukup sempit, membuat kedua pengendara melajukan sepeda motor mereka dengan kecepatan tinggi. ’’Kedua meninggal di lokasi lantaran hantaman keras,’’ ujar Kapolsek. (drx/tam)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan