Tertunda, Laga Final Tetap Bergengsi

PERSIAPAN demi persiapan terus dilakukan Maung Bandung jelang final Inter Island Cup (IIC) 2014 nanti. Salah satu persiapan yang dilakukan Persib yakni dengan menggelar latihan fisik. Hal ini seperti terlihat saat skuat Maung Bandung menjalani latihan di Stadion Siliwangi, Jalan Lombok, Kota Bandung, kemarin (27/1).

Latihan Persib
BIRUKAN STADION: Viking Persib Club saat menyaksikan langsung partai final Indonesian Super League (ISL) di Stadion Jakabaring, Palembang melawan Persipura Jayapura.
ASAH TEKNIK:
Pemain Persib
menjalani latihan
di Stadion Galuh
Ciamis, beberapa
waktu lalu.

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengatakan, pihaknya akan terus memaksimalkan sisa waktu jelang bergulirnya final yang sudah tertunda satu tahun itu. Selain dengan terus meningkatkan kondisi fisik anak asuhnya, Djanur –sapaan akrabnya- juga mempraktekan skema permainan untuk menghadapi tim Singo Edan.

”Sementara taktikalnya juga kita coba untuk persiapkan, karena tinggal dua kali lagi latihan. Kita sudah saatnya persiapan untuk ke arah pertandingan menghadapi Arema,” ujar Djanur, saat ditemui di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, kemarin (27/1). ”Latihan diisi dengan unaerob dan speed endurance,” imbuhnya.

Sementara itu, meski laga tersebut molor selama setahun, namun Atep dan kawan-kawan memandang serius laga tersebut. ”Ya, saya pastikan bahwa event seperti ini kalau kita berhasil menang, akan berdampak positif. Terutama untuk nanti di kompetisi resmi,” katanya.

Ketika disinggung perihal ambisi pasukannya untuk meraih juara, Djanur menegaskan, laga kontra Arema selalu berlangsung sengit. Sehingga, pemainnya pun akan tetap bersemangat. ”Namanya final pasti ada gengsi, pemain juga akan tetap menjaga catatan positif. Jadi, pasti tetap ada gregetnya,” tandasnya. (mio/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan