Terima Penghargaan Transgender, Begini Isi Pidato Caitlyn

bandungekspres.co.id – Sosok transgender ternama dunia, Caitlyn Jenner baru saja menorehkan prestasi spesial. Dia dinobatkan sebagai pemenang penghargaan Transgender Champion Award di ajang Glamour Women of The Year 2015 pada Senin, 9 November 2015.

Seperti diberitakan Aceshowbiz, Selasa (10/11), pemilik nama lahir William Bruce Jenner ini tak menyangka bisa meraih penghargaan tersebut. Dia sempat berpidato mengutarakan transformasi dalam hidupnya yang butuh perjuangan.

“Saya duduk bersama pendeta dan berbicara dengannya, tentang masalah saya. Serta sering bercakap-cakap dengan Tuhan,” kata Caitlyn Jenner.

“Saya sampai pada kesimpulan, ini alasan Tuhan menempatkan saya di bumi ini, untuk menceritakan kisah saya, menjadi tulen untuk diri sendiri tentang siapa saya dan ketika melakukan itu, mungkin anda bisa membuat perbedaan dalam dunia ini,” jelasnya panjang lebar.

Pada malam penghargaan Glamour Women of The Year 2015, artis 66 tahun ini memakai busana gaun biru. Turut hadir sang putri yang tengah naik daun, Kylie Jenner. (ded/JPG)

Tinggalkan Balasan