Tekad Pertahankan Gelar Juara

[tie_list type=”minus”]SMPN Waringin Sambut JRBL Bandung Series 2015[/tie_list]

BANDUNG – Antusiasme tinggi ditunjukkan para siswa dan siswi SMP Waringin saat gelaran roadshow Junio JRBL (Junior Basketball League) 2015 Bandung Series di GOR Trinitas SMP Waringin, Jalan Kebonjati 209 Kota Bandung, kemarin (15/10). Gelaran yang bertujuan untuk menyosialisasikan kompetisi basket antar pelajar SMP ini mendapat sambutan yang luar biasa.

Dalam roadshow kali ini, sejumlah siswa terutama tim basket SMP Waringin mendapatkan pemaparan terkait beberapa ketentuan yang harus dijalankan saat pertandingan nanti. Sekaligus, ajang perkenalan tim basket dan tim dancer SMP Waringin.

”JRBL Roadshow ini sangat bagus, acara ini memberikan penyegaran kepada para siswa sekaligus memotivasi mereka untuk menjadi lebih baik lagi. Selain itu juga mengurangi ketegangan mereka untuk berkompetisi di JRBL nanti,” kata Simon Ono selaku Kepala Sekolah SMP Waringin dalam sambutannya.

Simon juga berharap, gelar juara yang sempat diraih sekolahnya di tahun lalu diharapkan bisa terulang kembali. Dirinya beserta tim bertekad untuk tetap mempertahankan tren positif ini.” Semoga saja apa yang kita raih di tahun lalu bisa kita ulangi lagi di tahun ini,” ujarnya.

Untuk itu pihaknya mengimbau kepada seluruh siswa dan siswinya untuk dapat menghadiri pertandingan di GOR Tri Lomba Juang, Jalan Pajajaran, Kota Bandung yang rencananya akan dihelar pada 27 Oktober hingga 5 November mendatang.

Sementara itu di hari yang sama, tim JRBL pun mengadakan Technical Meeting yang bertempat di BRI Tower, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung. sebanyak 42 tim akan bertarung di ajang ini, diantaranya 23 tim putra dan 19 tim putri. Tak hanya itu, 24 tim dance dari beberapa sekolah itu pun akan unjuk kebolehannya.

Hal menarik terjadi saat drawing kemarin. Beberapa tim unggulan dijadwalkan bertemu di babak penyisihan. Salah satunya SMP Waringin juara JRBL Bandung Series 2014 yang akan menghadapi SMPN 1 Baleendah jawara JRBL Bandung Series 2013 lalu. (asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan