Tak Menciutkan Nyali

[tie_list type=”minus”]Maung Bandung Garis Bawahi Motivasi Lawan[/tie_list]

[dropcap]P[/dropcap]ergantian Pelatih di kubu New Radiant tak sedikit pun menciutkan nyali Maung Bandung saat bertandang ke markas mereka di Stadion Rasmee Dhandu 29 April nanti. Namun, yang perlu digarisbawahi adalah motivasi bermain lawan.

 [divider style=”dotted” top=”20″ bottom=”20″]

PELATIH Persib Bandung Djadjang Nurdjaman cukup mewaspadai perubahan pelatih yang terjadi di tubuh sang lawan New Radiant. Tim asal Maladewa itu tercatat sudah mencoba tiga pelatih selama empat kali berlaga di fase grup Piala AFC Cup 2015.

Ketika bertandang ke Markas tim Maung Bandung, New Radiant di Nahkodai Mika Lonnstrom, namun langsung mundur karena timnya dibantai Persib dengan skor 4-1.

Lalu Amir Alagic ditunjuk menjadi Pelatih menggantikan posisi yang ditinggalkan Mika Lonnstrom. Pelatih asal Bosnia ini pun tak bertahan lama, hanya dua laga dia menjadi peracik strategi New Radiant. Dan kini, nama Sobah Mohamed menjadi pengganti pelatih kepala tim asal Maladewa tersebut.

Kabar itu pun sudah diketahui head coach Djadjang Nurdjaman. Menurutnya, kondisi itu tidak terlalu membuatnya khawatir. Sebab, bila melihat dari cara bermain New Radiant, dinilai Djanur -sapaan akrabnya- tidak banyak mengalami perubahan.

Meski begitu, Djanur tidak memungkiri bakal ada semangat tambahan dari para punggawa tim berjuluk The Blues ini. Mereka berpotensi bangkit kala menjamu Maung Bandung pada 29 April mendatang di kandangnya.

”Saya dengar itu, (pergantian pelatih) Kalau menurut saya akan ada perubahan tapi cuma di motivasinya saja. Kalau dari permainan saya kira tidak akan berubah,” ungkapnya dalam wawancara di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Kemarin (22/4).

Lebih lanjut Djanur menilai, kehadiran Pelatih Sobah Mohamed bisa saja memberi dampak positif bagi New Radiant. Hal itu terbukti ketika New Radiant mampu menahan imbang tuan rumah Ayeyawady di Yangon Ali Ashad dan kawan-kawan mampu tampil baik.

”Sebelum pergantian pelatih mereka kalah 3-0 di kandang. Tapi setelah ada pergantian New Radiant bisa tahan imbang Ayeyawady,” katanya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan