oleh

Tak Kaget Lihat Animo Bobotoh

PEMAIN seleksi asal Brasil Robson da Silva mengaku senang dengan latihan perdananya bersama skuat Persib Bandung yang digelar di Stadion Sidolig, kemarin (3/2).

Dirinya pun suka dengan gaya bermain yang diperagakan oleh skuat asuhan pelatih Djajang Nurjaman dia mengetahui itu saat menyaksikan Maung Bandung berlaga dalam final Inter Island Cup (IIC) 2014 kontra Arema Cronos beberapa waktu lalu.

”Saya senang bisa bermain bersama tim, saya sudah melihat permainan Persib di final IIC kemarin dan saya suka melihat Persib bermain dengan banyak passing,” ucap pemain ini di Mess Persib Jalan Ahmad Yani Bandung.

Melihat animo suporter Persib yang juga terkenal dengan sebutan Bobotoh, Robson mengaku tidak terlalu kaget karena menurutnya suasana penggemar diklub yang dibela sebelumnya saat di Cina tidak jauh berbeda.

”Saya tidak terkejut dengan animo penonton karena sebelumnya pernah bermain di Cina dan animo penonton disana sama seperti disini. Tapi saya suka dengan fanatisme seperti ini,” tuturnya. (sbb/asp)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.