Suka Permainan Konate

Deanita Lestari
Deanita Lestari

SOSOK Makan Konate sebagai gelandang serang menjadi ruh bagi skuat Maung Bandung. Betapa tidak, di musim lalu, eks pemain barito Putra ini memiliki peran yang cukup sentral. Usianya yang masih tergolong muda, membuat pemain yang satu ini menjadi salah pemain asing paling disegani di kompetisi domestik.

Saking pentingnya peran Konate bagi Persib, bobotoh pun mulai jatuh cinta terhadap permainan pemain yang satu ini. Tak terkecuali bagi Mojang Biru asli Bandung, Claudia.

Baginya, pembelian Konate tidak sia-sia. Malahan, gadis asal Bandung ini berharap, Persib bisa mendapatkan kembali pemain yang kualitasnya sama dengan Konate. ” Semoga saja nanti dapat pemain-pemain yang bagus lagi kaya Konate. Saya suka permainan dia,” ucapnya.

Dia menilai, sejak kehadiran pemain asal Mali itu, permainan skuat idolanya lebih berwarna. Dia kembali berharap, Persib bisa lebih berprestasi di musim ini. Baik di liga Indonesia, maupun di kancah Asia.” Mempertahankan juara memang susah, tapi mudah-mudahan semua bisa kembali terwujud di musim ini,” pungkasnya. (mio/asp)

Tinggalkan Balasan