Striker Kroasia Gagal Berpaling dari Persib

Bandung — Striker asal Kroasia Ivan Krstanovic gagal merapat ke Persib Bandung. Kabarnya, Ivan dipikat oleh tim lain dengan iming-iming nilai kontrak dua kali lipat dari Persib.

Konferensi Pers AFC Cup - bandung ekspres
KONFERENSI PERS PERSIB VS NEW RADIANT: Pelatih Persib Bandung Emral Abus ditemani Konate Makan bersalaman dengan pelatih New Radiant Mika Lonnstrom saat konferensi pers
sebelum laga AFC Cup menghadapi di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (24/2). Persib Bandung akan menghadapi New Radiant dalam laga pertama di AFC Cup Rabu sore.

’’Dia sudah dengan tim lain. Di sana bayarannya lebih tinggi, kemungkinannya itu,’’ tutur pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, kemarin (24/2).

Pria yang akrab disapa Djanur mengaku, dengan kandasnya Ivan, Persib belum menentukan incaran lain yang kemungkinan merapat. Demikian halnya dengan bomber asal Burkina Faso, Abdel Kader Keita. Keduanya, kata dia, tidak ada kabar berita lebih lanjut. ’’Meski gagal, tapi kita cari terus,’’ ujarnya.

Dengan tidak adanya striker asing, maka dipastikan akan berdampak pada laga perdana di Piala AFC. Persib dipastikan tanpa striker asing. Mengenai kondisi tersebut, Dia pun akan menanyakan terkait regulasi pendaftaran pemain asing.

’’Masalah pasti ada. Tapi kita akan jalan terus, mau bagaimana lagi? orang belum ada. Itu yang mau diitanyain nanti, boleh atau tidak striker asing menyusul,’’ paparnya.

Hal yang sama juga terjadi pada legiun asing asal Mali, Ousmane Ben Goita yang menjalani trial bersama pasukannya. Sayang, striker berusia 23 tahun itu belum mendapat penilaian plus dari Djanur. Konon, peluang Goita juga tipis untuk memperkuat Maung Bandung.

’’Sudah dua hari di Bandung, untuk hari ini tidak ada game. Belum bisa lihat sepenuhnya, masih belum menunjukan tanda-tanda pada kriteria yang diinginkan, peluangnya jujur agak tipis,’’ tambah Djanur.

Selama pramusim ini, dia sudah menguji 10 kandidat striker asing, namun belum ada yang memenuhi ekspetasinya. Adapun sembilan pelamar sebelumnya yakni, Michele Di Piedi (Itali), Eduardo Sosa (Argentina), Maycon Calijuri (Brasil), Nicolas Vigneri (Uruguay), Koh Traore (Burkina Faso), Robson Da Silva (Brasil), Carlos Raul Sciucatti (Argentina), Kim Shin Young (Korea Selatan), Charles Parker (Nigeria) dan Silvio Escobar (Paraguay).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan