Stimuno Ajak Anak-Anak Senam Bersama

REGOL – Sebagai salah satu supplement vitamin anak, Stimuno menggelar kegiatan secara masal bersama anak-anak dan para orang tua siswa dalam kegiatan senam bareng Stimuno.

Penanggguing Jawab dan Koordinator Stimuno Pahlawan Dwi Hantoro mengatakan, saat ini suplemen atau vitamin sangat penting bagi tubuh khususnya, anak-anak yang sedang dalam masa pertumbuhan. Nah, dengan senam bareng anak-anak dan orang tua, Stimuno juga memberikan edukasi mengenai betapa pentingnya menjaga kesehatan pada anak.

’’Untuk menjaga kondisi badan anak agar tetap sehat biasanya orang tua memberikan makan yang sehat dan bergiji tetapi untuk menyempurnakan dan menangkal anak agar tidak mudah terserang penyakit meminum Stimuno sangat dianjurkan,” kata Pahlawan ketika ditemui di Lapangan Tegalega kemarin (8/5).

Selain mengajak anak untuk belajar hidup sehat, kata dia, kegiatan yang diikuti seluruh sekolah taman kanak-kanak se-Kota Bandung tersebut sekaligus menjalin keakraban dan silahturahmi.

’’Melalui gerakan-gerakan senam sederhana, diharapkan anak-anak TK dapat beraktivitas fisik yang menyenangkan dengan melatih koordinasi motorik mereka,” tandas Pahlawan.

’’Kita harus mengajari pola hidup sehat sejak usia dini. Salah satunya dengan mengenalkan senam sehat,” tambahnya.

Kenapa senam? Sebagai generasi penerus bangsa, anak-anak saat ini hidup dalam dunia modern dengan berbagai bentuk kemajuan teknologi yang mengubah pola hidupnya.

Kemajuan teknologi telah membuat anak lebih banyak menghabiskan waktu sendiri. Seperti bermain Playstation, komputer, ataupun menonton televisi seharian- tanpa aktivitas fisik dan bersosialisasi.

Terkait hal itu, diperlukan aktivitas fisik yang cukup rutin agar perkembangan motorik dan fisik anak di masa pertumbuhan menjadi optimal. Sedangkan, sosialisasi juga penting, agar anak dapat sedini mungkin belajar berinteraksi, berorganisasi, serta saling tolong-menolong bekerjasama.

’’Stimuno akan tetap konsisten sebagai salah satu produk yang memberikan kekebalan kepada anak-anak Indonesia agar sela ceria dan pintar,’’ urainya.

Stimuno satu-satunya produk herbal penguat sistem imun (meningkatkan daya tahan tubuh) yang khasiatnya sudah mendapatkan sertifikat Fitofarmaka dari BPOM RI.

Lomba Senam Stimuno diikuti peserta yang terdiri dari masing-masing tim (6-8 anak). Hadiah berupa dana pendidikan diberikan kepada Juara Pertama, Kedua, Ketiga, serta Pemenang Kostum Terbaik. Juri memberikan penilaian berdasarkan kekompakan, penampilan, dan ketepatan gerakan. (yan/rie)

Tinggalkan Balasan