So Sweeet, Dian Sastro Rayakan Ultah Suami

BARU-baru ini, Dian Sastrowardoyo mengunggah foto dirinya dan suaminya Indraguna Sutowo. Keduanya tengah tertawa bahagia dalam efek hitam putih. Indra memeluk Dian dan mendekapnya.

dian sastro dan suami

Dian mengunggah kemesraan yang tampak dalam foto itu dan menyebutnya sebagai hari ulang tahun suami tercinta yang jatuh pada tanggal 4 Agustus 2015 lalu. Dian juga menuliskan kata-kata spesial untu ayah dari dua orang anaknya.  ’’Happy birthday hubby… Tekad dan komitmen atas semua yang telah kau lakukan bahkan caramu menjaga kesehatan menginspirasiku,’’ tulis Dian dalam akun Instagramnya.

Pernikahan mereka sejak 2010 bersama pemilik nama asli Maulana Indraguna Sutowo tersebut, Dian menyebut dirinya adalah perempuan yang paling bahagia. Dia mengakui bahwa Indra adalah penyemangat hidupnya.
’’Aku telah menjadi perempuan yang paling beruntung memilikimu. Tanpa cinta, dukungan dan selera humormu itu aku tidak akan mampu melakukan semuanya,’’ cerita Dian.

Pemeran tokoh cinta dalam film ‘Ada Apa dengan Cinta?’ ini juga berterima kasih kepada pria yang menikahinya itu, karena berkat dukungan besar atas karier dan sepak terjang Dian di dunia film dan akting Tanah Air selama ini. Dia juga bersyukur telah menjalin keluarga bahagia bersama Indra.

’’Selalu ada seorang pria yang hebat di balik kesuksesan perempuan dan kau benar, kau adalah pria hebat itu di dalam hidupku. Aku mencintaimu,’’ tulis Dian. (amd/far)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan