oleh

SMAN 9 Bandung Kuasai Jawa Barat

Sukses Kawinkan Dua Gelar

Juara Jabar Tim Putra SMAN 9 Bandung - Honda DBL West Java 2015 - bandung ekspres 2
SIAP BERTANDING: Para pemain basket putra SMAN 9 Bandung sebelum menjalani pertandingan Grand Final Honda DBL West Java Series 2015 di GOR Padjadjaran, Kota Bogor.

BOGOR – SMAN 9 Bandung berhasil mengawinkan gelar juara Region Jawa Barat 2015 usai mengalahkan SMAN 2 Bogor di Grand Final Honda DBL West Java Series yang berlangsung di Gor Padjajaran Indoor A , Kota Bogor, kemarin (28/2) malam. Dengan kemenangan ini, SMAN 9 layak menyandang gelar sebagai penguasa basket di Jabar.

Kemenangan Fhirdan Maulana Guntara dkk dengan skor meyakinkan 53-79 itu tentu tidak didapat dengan mudah. SMANDA (julukan SMAN 2 Bogor) bahkan terus menerus melancarkan serangan dengan tembakan-tembakan akurat. Alhasil, pada pertengahan kuarter pertama, mereka memimpin skor atas SMAN 9 Bandung.

Sayang, keunggulan tersebut tidak bertahan lama. Anak asuh Bayu Ginandjar Nugroho justru mampu menyulitkan pertahanan SMANDA. Hasilnya, mereka unggul 14-17 di kuarter tersebut.

 Di kuarter kedua, pertandingan berjalan sedikit lambat. Hal ini langsung di manfaatkan oleh SEMBILAN (julukan SMAN 9 Bandung) dengan terus menerus menggempur pertahanan SMANDA. Walhasil, skor kembali berubah 27-38 untuk SMAN 9.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.