Siti Badriah Balikan Sama Mantan

SITI Badriah sempat dikabarkan putus hubungan dengan kekasihnya Fahmi akibat berantem hebat. Namun, pagi tadi mereka terlihat jalan bareng saat Siti Badriah mengisi acara di salah satu stasiun televisi swasta.

Pedangdut Siti Badriah ternyata sudah balikan lagi. Dia pun membenarkan bila dia sudah balikan dengan adik tunangan Zaskia Gotik yang bernama Fahmi tersebut. Rupanya, penyebab Siti Badriah dan Fahmi break sementara waktu adalah karena faktor salah paham semata.

”Hubungan aku sudah membaik. Sebenarnya kemarin cuma break bukan putus. Kemarin baru balikan, Aa juga sekar

Siti Badriah
Siti Badriah

ang sudah nganterin jadi sekarang lagi enak-enak,” kata Sibad -sapaan Siti Badriah- kemarin (12/2)

Kini, mereka sudah kembali mesra seperti semula, Siti Badriah pun tampak diantar kekasih dengan mobil mewahnya ke studio televisi.

Break-nya itu cuma salah paham. Si Aa enggak terima kalau aku bilang kayak gini, aku juga enggak terima kayak gini. Kita masih muda jadi biar bisa berpikir jernih jadi aku minta break dan si Aa-nya setuju,” pungkas Sibad.

Diungkapkan Sibad, permasalahan yang muncul dalam kisah asmaranya bermula dari hal kecil, namun menjadi besar. ”Aku dan Aa jarang marah, sekalinya marah langsung membludak. Sebenarnya standar aja, soal kecil, cuma jadi gede karena enggak bisa nahan emosi. Dulu pernah berantem tetapi enggak seheboh kayak ini. Kayaknya kemarn dia lagi sensitif, memang lagi sama-sama sensitif dan egonya luar biasa,” papar Sibad seraya tertawa.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan