Siapkan Pengganti Vidal

JUVENTUS terus mencari pemain baru. Kali ini mereka fokus mengincar pemain yang bisa berperan baik sebagai gelandang serang.

ISTIMEWA BIDIK: Manajemen Juventus kini tengah gencar mencari pemain baru. Kali ini si Nyonya Tua tengah mengincar pemain berposisi sebagai gelandang serang untuk menggantikan Vidal.
ISTIMEWA
BIDIK: Manajemen Juventus kini tengah gencar mencari pemain baru. Kali ini si Nyonya Tua tengah mengincar pemain berposisi sebagai gelandang serang untuk menggantikan Vidal.

Ada empat nama yang dikait-kaitkan dengan jawara Serie A Italia tersebut. Mario Goetze, Julian Draxler, Oscar dan Isco kabarnya masuk ke dalam daftar belanja Juve. Salah satu dari empat pemain tersebut ingin dijadikan sebagai pengganti Arturo Vidal yang kemungkinan besar akan pindah ke Bayern Muenchen.

Pelatih Juve, Massimiliano Allegri membenarkan bahwa timnya saat ini memang sedang fokus mengejar satu pemain lagi. Hal itu ditujukan agar Allegri bisa menyempurnakan formasi racikannya.

”Klub ini masih terus berusaha menemukan pemain yang memiliki kualitas baik saat menyerang. Namun di saat yang bersamaan kami tidak boleh mengganggu keseimbangan tim. Kami sedang mempertimbangkan apa yang bisa didapat di pasar transfer pemain. Kami akan fokus pada pemain yang saat ini memang dibutuhkan perannya,” ucap Allegri yang dilansir Football Italia, kemarin (21/7).

”Saat ini kami sudah memiliki ide yang jelas. Pertama-tama kami harus mencari seorang pemain yang bisa tampil lebih ofensif. Kami sudah melihat siapa saja pemain-pemain itu,” tambahnya.

Selain mencari pengganti Vidal, Allegri sebenarnya juga mau mendatangkan satu pemain lagi untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Andrea Pirlo. Namun pihak klub sudah mempercayai posisi gelandang bertahan milik Pirlo ke mantan pemain Real Madrid, Sami Khedria.

”Andrea Pirlo meninggalkan kami sebagai seorang juara. Dia banyak melakukan hal besar untuk Juventus. Namun Andrea sudah menentukan pilihannya. Saya senang dia masih menyapa kami sebelum pergi ke Amerika Serikat dan memulai petualangan barunya,” ucap Allegri.

”Sehubungan dengan pemain kami yang hilang, tentu kami harus membahas mengenai pengaruh mereka terhadap tim ini. Tapi kami sudah menemukan penggantinya yaitu Sami Khedira yang bermain di Real Madrid selama lima tahun. Mario Mandzukic yang kami datangkan dari Atletico Madrid juga pemain top di level Eropa. Kami juga punya beberapa pemain muda yang memiliki kualitas bagus,” tambahnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan