Siapkan Materi Latihan

MANTAN Pelatih Persib Bandung Djajang Nurdjaman mulai menyiapka materi latihan untuk anak asuhnya nanti sebagai persiapan turun di turnamen Piala Indonesia Satu (PIS) akhir Agustus mendatang.
Hal itu dilakukan Djanur -sapaan akrabnya- karena di mulai mendapatkan sinyal jika timnya akan segera dikumpulkan dan mulai berlatih pada tanggal 3 Agustus mendatang.
Mengingat, gelaran turnamen Piala Indonesia Satu dan laga uji coba kontra Arema sudah tak lama lagi.
”Tim rencananya ada persiapan ke Malang untuk HUT Arema. Insya allah tanggal 3 dikumpulkan dan langsung sudah mulai latihan,” kata Jajang ketika dihubungi, kemarin (28/7).
Meski begitu Djanur mengatakan belum mengetahui dimana timnya akan berlatih. Namun, dia sudah mewanti-wanti pasukannya untuk melakukan latihan mandiri guna menjaga kebugaran agar nantinya mereka tidak kaget saat mendapat menu latihan berat dari tim pelatih.
”Latihan perdana nanti tempatnya koordinasi dengan kordinator lapangan. Sudah sosialisasikan ke pemain saya butuh mereka untuk siap-siap. Saya tidak mau kondisi para pemain jeblok,” lanjutnya.

Laga kontra Arema sendiri akan dihelat pada 11 Agustus yang artinya Firman Utina dan kawan-kawan hanya mempunyai waktu sepekan untuk berlatih. Djanur pun mengaku rentang waktu yang pendek membuat persiapan timnya tidak matang. Diapun berjanji akan berusaha mengangkat performa pasukannya.
”Waktu cuma seminggu, ga cukup waktu segitu tapi kita usahakan,” ujarnya. (smm/mio)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan