Siapakah Miliarder Baru dari Kartu Merah Putih Berikutnya?

Hadiah Rp 10 Juta yang dibagikan saat ini sudah mencapai 270 orang dari berbagai daerah di Indonesia, para Jutawan Merah Putih ini telah memenangkan hadiah Rp 10 juta setelah serial number yang mereka dapatkan dari mengisi ulang terpilih secara acak melalui proses pengundian yang disaksikan oleh wakil dari Kemensos, Dinas Sosial, Polisi dan Notaris.

Salah satu Jutawan Merah Putih asal Jakarta Selatan menyampaikan pesannya melalui telepon kepada Kartu Merah Putih, ”Saya membeli karena saya menyukai olahraga dan berniat mendukung olahraga nasional,” jelas Megario, karyawan berusia 34 tahun. Hal senada disampaikan Usman, karyawan berusia 23 tahun asal Balikpapan, pemenang Jutawan Merah Putih tanggal 24 Agustus 2014. ”Di kota kami Kartu Merah Putih banyak yang beli dan mencari Kartu Merah Putih. Kartu Merah Putih program untuk mendukung atlet Indonesia,” ujar Usman.

Demikian pula ungkapan kegembiraan dari Eneng Solihat, ibu rumah tangga asal Kerawang yang mengatakan, ”Kartu Merah Putih, terima kasih untuk undiannya. Hadiah sudah saya terima, tidak menyangka mudah mudahan dapat yang 1 miliar.”

Mereka telah menerima hadiah tersebut setelah melalui proses verifikasi terlebih dahulu oleh customer service Kartu Merah Putih untuk memastikan bahwa hadiah diterima oleh pemenang yang berhak.

Namun demikian masih ada pengguna yang tidak percaya akan adanya hadiah dari Kartu Merah Putih disebabkan maraknya penipuan di luar sana melalui SMS atau telepon. ”Para pengguna harap lebih berhati-hati terhadap penipuan yang mengatas namakan Kartu Merah Putih, setiap hadiah yang diberikan langsung dihubungi oleh customer service kami dengan nomor 0855 8707 800 atau dapat memperoleh info melalui telepon seluler pengguna dengan menekan *123*168#,” jelas Head of Marketing Communication PT. Satria Jaya Nusantara Feby Harison, selaku perusahaan yang ditunjuk oleh Yayasan Olah ragawan Indonesia untuk mengelola Kartu Merah Putih.

”Tetap aktifkan dan isi ulang terus Kartu Merah Putih anda, karena semakin banyak isi ulang semakin besar kesempatan untuk menang, siapa tahu anda adalah miliarder Merah Putih tanggal 28 Februari besok, kabari juga orang di sekitar anda untuk menggunakan Kartu Merah Putih”. Ajakan Feby Harison.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan