Siap Manjakan Konsumen

MD Plaza Siapkan Beragaam Event Seru

BANDUNG – Plaza adalah jenis dari pusat perbelanjaan yang secara arsitektur berupa bangunan tertutup dengan suhu yang diatur dan memiliki jalur untuk berjalan-jalan yang teratur, sehingga berada di antara antar toko-toko kecil yang saling berhadapan. Karena bentuk arsitektur bangunannya yang melebar (luas), umumnya sebuah plaza memiliki tinggi tiga lantai.

Jika ditinjau dari lokasi, plaza sebenarnya diperuntukkan berada di tempat yang strategis. Karena itulah bangunan plaza melebar, karena pada umumnya lokasi plaza yang strategis akan menghasilkan banyak konsumen. Hal itulah yang juga kini dirasakn oleh MD Plaza.

’’Selain tempat yang strategis, MD Plaza pun telah banyak melakukan event-event yang inovatif,’’ ujar Manager Event Promo and Media MD Plaza Abdul Rahman, 35, kepada Bandung Ekspres Selasa (13/1).

Dia menambahkan, dengan adanya event yang bervariasi, diharapkan animo pengunjung meningkat dan dapat mencapai target yang sudah dicanangkan sebelumnya.

Pada 2014 lalu, telah digelar berbagai event meriah. Setiap bulannya terdapat 4 event, dan semuanya mendapat sambutan hangat dari pengunjung. Untuk target selanjutnya pada 2015, penyelenggaraan event akan meningkat, yakni ada 8 event perbulannya setiap Sabtu dan Minggu.

’’Selain banyaknya event yang akan kita gelar, pihaknya akan membuka foodcourt  nanti dilantai 3A,’’ katanya yang ditemui di lokasi MD Plaza, Jalan Dalem Kaum nomor 42, Alun-alun Bandung.

MD Plaza akan terus memanjakan para konsumennya dengan event yang menarik, dan promo yang disediakan. Serta akan terus memperbanyak relasi dan kerja sama dengan perusahaan dan media agar pengunjung menjadi lebih penasaran dan tertarik. (mg8/far)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan