Sharing Peluang Bisnis dan Beri Bantuan

[tie_list type=”minus”]Aktivitas Dream Club Indonesia West Java Saat Berkumpul[/tie_list]

[dropcap]D[/dropcap]ERETAN mobil supercar mewarnai pelataran sebuah restoran di Jalan Pasir Kaliki, Kota Bandung, Jumat pagi (3/4). Di antaranya tampak berjejer Lamborghini Aventador dan Lamborghini Gallardo Performante.

DCI West Java
suhendrik/bandung ekspres
MANFAATKAN PELUANG: Ketua DCI West Java Reza Nurhilman bersama anggota dan mobilnya di sebuah restoran, di Jalan Pasirkaliki, kemarin (3/4). 

Di situ, rupanya tengah berkumpul para pemilik mobilnya yang tergabung dalam Dream Club Indonesia (DCI) West Java. Menurut Ketua DCI West Java Reza Nurhilman, anggota biasa berjumpa ketika waktu libur tiba. Momen ini dipilih sebagai aktivitas rutin untuk sharing tentang berbagai hal. Dengan begitu, dapat diketahui target yang dapat dikejar dalam waktu dekat. Bisa tentang otomotif, bisnis, atau apapun. ’’Kita kumpul. Biasa, seru-seruan. Sambil buka peluang apa yang bisa disinergikan,” kata dia kepada Bandung Ekspres.

Kegiatan yang dilakukan, mulai keluar dari rumah masing-masing di waktu pagi. Setelah itu morning run. Tapi, rutenya tidak tentu. Terkadang di jalan tol, menuju Purwakarta, Cikarang, atau daerah tujuan lain yang tidak jauh dari Bandung. ’’Yang dekat-dekat saja lah,” ucap dia.

Pria akrab disapa Axltwentynine ini menyampaikan, keberadaan DCI West Java sudah setahun terakhir di Bandung. Baru merayakan ulang tahun yang pertama pada Februari kemarin. Dengan mengundang DCI dari Jakarta. Saat ini, club memiliki 20 anggota. Dari jumlah itu ada seorang yang sudah menjadi juara balap supercar tingkat nasional di Sentul, maupun Asia.

Anggota DCI West Java, kata dia, mayoritas kalangan pengusaha dan asal Bandung. Dalam kegiatannya banyak mengangkat hal positif. Dengan harapan, minimal menginspirasi dan memotivasi para generasi muda serta tua kini, untuk terus bekerja keras dalam mengejar impian. Sesuai ’Dream’, kata pertama nama DCI West Java. ’’Sejak kecil kita dream, impian punya supercar. Maka kita harus bekerja keras menggapainya,” ungkap dia.

Kegiatan sosial tak luput dari perhatian DCI West Java. Baru-baru ini buktinya, klub mobil itu ikut membantu korban banjir di Baleendah, Kabupaten Bandung. Ada juga daerah lain yang dibantu seperti di Medan, Aceh dan masih banyak lagi. Dengan mengangkut barang bantuan sambil konvoi.

Tinggalkan Balasan