Sergio Aguero Jadi Hero

[tie_list type=”minus”]Tottenham Hotspur 0-1 Manchester City[/tie_list]

LONDON – Usai mempecundangi tuan rumah Tottenham Hotspur 1-0 pada lanjutan English Premier League (EPL) 2014/15 pekan ke-35, Senin (4/5) dinihari WIB, Manuel Pellegrini memberikan peringatan kepada tim-tim rival mereka jika Sergio ‘Kun’ Aguero belum mencapai puncak penampilannya, meski mencetak gol semata wayang di Stadion White Hart Lane pada menit ke-29.

Sergio Aguero Striker Man. City
Sergio Aguero
Striker Man. City

Pencetak gol terbanyak City itu telah membuat total 28 gol di semua kompetisi musim ini dan menjauh dengan selisih dua gol atas Harry Kane dalam perlombaan memenangkan gelar sepatu emas EPL, tapi Pellegrini yakin jika masih banyak hal yang akan dipersembahkan oleh idola publik The Citizens itu.

”Sergio adalah pemain yang sangat penting bagi kami dan dia berada dalam momen bagus. Dia sudah bebas dari cedera dan mampu memainkan sejumlah pertandingan beruntun tanpa kembali cedera. Dia baru berusia 26 tahun dan akan terus menjadi lebih baik,” beber Sang Insinyur -julukan Pellegrini- seperti dilansir situs resmi klub.

Manajer asal Cile itu juga mengakui bahwa dia puas dengan hasil yang diraih timnya ketika menghadapi Spurs. Meski dia berpendapat seharusnya City dihadiahi penalti ketika Aguero dilanggar di babak pertama.

”Saya sangat senang dengan cara kami bermain hari ini karena Tottenham adalah tim yang bagus, dan kita tidak boleh melupakan bahwa mereka mencetak lima gol melawan Chelsea. Ini bukanlah pertandingan yang mudah karena mereka memiliki pemain yang bagus dan seorang manajer yang selalu menerapkan permainan menyerang, saya pikir ini menarik ditonton,” imbuhnya.

Adapun tiga laga terakhir adalah final bagi Tim Manchester Biru guna mengamankan posisi kedua yang kini mereka duduki, demi sebuah tiket lolos ke fase grup Liga Champions 2015/16. Pasalnya, Arsenal baru akan melakoni laga ke-34 di markas Hull, Selasa (5/5) dinihari WIB. Tim arahan Arsene Wenger itu hanya berjarak tiga angka dari mereka dan mengintai dari peringkat ketiga.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan