Sensasi Layanan Smartfren 4G LTE Advanced

PT SMARTFREN Telecom Tbk operator seluler dengan brand Smartfren merupakan operator pertama di Indonesia yang meluncurkan teknologi layanan 4G LTE Advanced di Kota Bandung di Ballrom Hotel Hilton Jalan Pasir Kaliki Bandung Selasa (25/8) yang sebelumnya resmi diluncurkan di Jakarta.

Smartfren 4G LTE Advanced
LAUNCHING: (Kiri-kanan) CEO Smartfren Rudolfo Pantoja, Regional Head West Java Antony Pandapotan, Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim, dan Head of Comercial and Support Dedi Irawan, saat melepas balon sebagai tanda diremikannya layanan 4G LTE Advance diwilayah Jawa Barat.

Peluncuran ini ditandai prosesi pelepasan balon berwarna merah yang merupakan ikon warna Smartfren di kantor pusat Smartfren Jawa Barat, sekaligus Galeri Smartfren Suci di jaan Surapati Nomor 233. ”Semoga dengan terbang tingginya balon warna merah ini menjadi harapan bagi Smartfren bisa memperoleh penjualan yang tinggi juga,”kata Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim saat memotong tali yang didampingi oleh CEO Smartfren Rudolfo Pantoja, Head of Comercial and Support Dedi Irawan dan Regional Head West Java Antony Pandapotan.

”Pengguna jasa operator seluler akan yakin dan memilih layanan Smartfren yang dulu dianggap underdog, sekarang sudah dapat menikmati layanan internet terluas, tercepat dan paling stabil,” kata Djoko saat melakukan konvoi damai berkeliling di Kota Bandung bersama karyawan dan mitra distribusinya. Konvoi damai diakhiri di BEC Mall jalan Purnawarwan

Pada puncaknya, peluncuran layanan teknologi Smartfren 4G LTE di Ballroom Hotel Hilton yang dihadiri oleh 270 outlet Bandung, tamu undangan dan tamu kehormatan Kepala Diskominfo Kota Bandung, H. Aos Wijaya Akhmad Bintang mewakili Wali Kota Kota Bandung Ridwan Kamil. Dalam pesannya, Wali Kota Bandung yang disampaikan oleh Aos, agar Smartfren memberikan layanan yang terbaik bagi masyarakat, Insya Allah masyarakat sendiri yang akan memberikan keuntungan kepada Smartfren.

Regional Head West Java Antony Pandapotan mengatakan, bahwa aktivasi 4G yang dilakukan operator GSM hanya sebatas jaringan LTE, lain halnya dengan Smartfren yang memilih jaringan 4G LTE Advanced. Perbedaan 4G LTE dan 4G LTE Advanced (4G LTE-A) yang digunakan oleh Smartfren terletak pada kecepatan. Jika 4G LTE diklaim mampu menyodorkan kecepatan sampai 150 Mbps, maka 4G LTE-A bisa menawarkan kecepatan hingga 300 Mbps karena Smartfren menggunakan teknologi carrier aggregation.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan