Semakin Bergaya dengan Stilus dan Layar Lebar Galaxy Note 4

Galaxy Note 4 mantap dalam genggaman tangan dengan ukuran layar 5,7 inci. Alasannya, dengan bodi tipis dan bahan yang tidak mudah selip. Perangkat ini memakai prosesor Exynos 5433 dengan empat inti Cortex-A57 1,9 GHz dan empat inti Cortex A-53 1,3 GHz.

Sementara itu, Sales Counter Karna Jaya Cell, Fitri Hidayah menyampaikan, semua seri Samsung digemari. Apalagi Samsung selalu memberikan kejuatan kepada pelanggan setianya. ”Mulai dari potongan harga, hadiah langsung hingga cash back. Baik dari seri low end hingga high end,” ujarnya.

Terbaru, bersiaplah menerima hoki yang ditawarkan oleh Samsung sesaat lagi. Pasalnya, mulai 31 Januari sampai dengan 8 Maret 2015 mendatang, pembelian beberapa seri Samsung akan mendapatkan potongan harga hingga cash back mencapai Rp 700 ribu.

Bertajuk Promo Hoki Samsung Galaxy, mulai dari seri low end seperti Galaxy Young 2 hingga seri Samsung Galaxy Tab 4 7 inci termasuk dalam promo ini. Galaxy Young 2, kini turun harga menjadi Rp 699 ribu saja dari harga asli Rp 999 ribu. Sementara, Galaxy Y Neo menawarkan voucher belanja sebesar Rp 200 ribu yang berlaku di Alfamart.

Tak ketinggalan, seri Galaxy Grand Prime yang termasuk seri baru dari Samsung juga hadir dengan harga spesial. Selama masa promo yang juga menyambut Imlek tersebut, harganya menjadi Rp 2,499 juta saja. Sedangkan Samsung Galaxy Grand 2 turun harga Rp 400 ribu menjadi Rp 2,99 juta.

Untuk seri Galaxy Tab 3 8 inci, Samsung akan memberikan cash back sebesar Rp 700 ribu. Bagi yang memiliki budget minim, Galaxy Tab 3 Lite ditawarkan dengan harga Rp 1,599 juta saja. (ley/fia/awa/jpnn)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan