Selangor Minus Tujuh Pemain

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman meyangkan, tim Selangor tidak akan datang dengan kekuatan penuh kala bentrok dengan Persib 22 Mei mendatang.

persibAndik Vermansyah mengatakan, bahwa timnya tidak akan diperkuat oleh tujuh pemain kunci karena bergabung bersama timnas Malaysia. Pun demikian dengan dua punggawa Asing mereka yang masih diragukan untuk turut serta dalam laga uji coba di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

 Pelatih yang akrab disapa Djanur ini mengaku kecewa, jika benar banyak pemain kunci skuat asuhan Mehmet Durakovic yang absen.

 Menurutnya, Persib butuh lawan yang seimbang jelang bertanding di AFC Cup 2015. Terutama untuk kedua bek tengahnya, Abdul Rahman dan Ahmad Jufriyanto yang sedang diasah kekompakannya.

 ”Pastinya sangat disayangkan kalau betul-betul tidak bisa ikut, karena kita butuh kekuatan lawan seutuhnya. Supaya kita bisa belajar, sekalian mengukur kekuatan tim sebelum menghadapi Kitchee tanggal 27 nanti,” ujar Djajang dalam wawancara di Mess Persib, kemarin (20/5).

 Meski sang lawan akan tampil dengan pincang, Djanur mengatakan dirinya akan tetap memainkan komposisi terbaiknya. Terutama di babak pertama dia akan menurunkan susunan starter yang akan jadi pemain inti untuk menjamu Kitchee. Baginya laga ini merupakan simulasi jelang tampil di babak 16 besar AFC Cup.

 ”Tapi kita dipastikan akan tetap menurunkan skuad terbaik, karena mengarah persiapan ke Kitchee. Kita akan menurunkan bayangan untuk melawaan Kitchee, paling tidak untuk di babak pertama,” tukasnya. (mio)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan