Sekjen Partai NasDem Tak Terlihat Lagi Sejak Diperiksa KPK

Sekretaris Jenderal Partai Nasional Demokrat (NasDem) Patrice Rio Capella tak terlihat batang hidungnya lagi sejak diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada 23 September lalu. Bahkan kolega separtai Patrice juga tak pernah lagi melihat politikus NasDem yang menjadi saksi kasus suap ke hakim dan panitera PTUN Medan itu.

Lantas, ke manakah Patrice? Anggota Fraksi Partai NasDem DPR, Akbar Faizal mengatakan, Patrice memang tak terlihat lagi sejak diperiksa KPK. “Enggak tahu. Saya nggak pernah lihat,” kata Akbar saat ditemui usai menghadiri sebuah diskusi di Jakarta, Rabu (14/10).

Menurut Akbar, dia tidak pernah berkomunikasi lagi dengan rekannya sesama fraksi dan komisi itu. Bekas politikus Hanura itu juga tak berusaha mencari keberadaan Patrice. “Saya nggak ada komunikasi lagi. Saya fokus di Komisi III dulu,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Patrice seusai menjalani pemeriksaan di KPK pada 23 September lalu langsung kabur tanpa mau menjawab pertanyaan wartawan. Kala itu Patrice diperiksa sebagai saksi untuk Gubernur Sumatera Utara, Gatot Pujo Nugroho dan istrinya, Evy Susanti yang menjadi tersangka suap ke hakim dan panitera PTUN Medan. (put/jpg)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan