Rossi Kaget Posisi Puncak Klasemen Terbelah Dua

BRNO – Persaingan perebutan gelar juara dunia MotoGP semakin memanas setelah puncak klasemen sementara terbagi jadi milik dua pembalap, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi.

Valentino Rossi
Valentino Rossi

Dengan kemenangan kelima Lorenzo musim ini di GP Republik Ceko, akhir pekan lalu, kedua pembalap Yamaha Movistar itu sama-sama mengumpulkan 211 poin.

Rossi hanya bisa finis di peringkat 3 pada balapan di Brno, kemarin. The Doctor pun mengakui harus meningkatkan performanya kalau mau menjaga asa jadi juara dunia MotoGP untuk kedelapan kalinya.

”Sangat tak bisa dipercaya, setelah 11 balapan kami memiliki poin yang benar-benar sama,” tutur Rossi, seperti dilansir dari Autosport.

”Setelah jeda musim panas, Jorge tampil fantastis dan menjalani dua balapan fantastis. Saya tahu kalau ingin melawannya dalam perebutan gelar juara, saya harus lebih kuat dan mencoba lebih cepat lagi,” tambahnya.

Setelah ini, balapan MotoGP akan berlanjut ke sirkuit Silverstone di Inggris yang bakal berlangsung pada 30 Agustus 2015 mendatang. (bbs/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan