Roadshow JRBL Ajang Perkenalan Tim

[tie_list type=”minus”]Selalu Disambut Antusias Siswa[/tie_list]

BANDUNG – Kendati kompetisi JRBL 2015 Bandung Series baru akan dimulai pada 27 Oktober hingga 5 November nanti, namun sejumlah persiapan terus dilakukan panitia. Salah satunya menggelar roadshow ke setiap sekolah yang menjadi peserta.

Hal ini seperti yang sudah dilaksanakan crew di dua sekolah yakni, SMP Waringin dan SMPN 1 Baleendah. Sementara untuk hari ini, rencananya akan dilaksanakan di SMPN 2 Bandung.

PIC Acara, Budi Usman mengatakan, kegiatan roadshow ini bertujuan untuk mempromosikan tim basket dan tim dance setiap sekolah kepada publik. Selain itu, dalam roadshow ini pun para siswa diajak sharing tentang keunggulan menabung menggunakan BRI Junio yang notabene merupakan Sponsor kegiatan ini.

”Kita dari DBL mengadakan roadshow ke 7 titik sekolah. Roadshow sendiri bertujuan untuk mempromosikan adik adik peserta junio JRBL 2015 kepada teman-temannya sekaligus meminta dukungan saat pertandingan nanti,” katanya. ”Nggak cuma promosi tim basket aja, peserta dance competitionnya pun akan perform,” imbuhnya.

Budi melanjutkan, selama gelara roadshow, antusiasme dan sambutan dari pihak sekolah dan para siswa cukup baik. Setidaknya, para siswa selalu mengikuti setiap kegiatan yang diadakan saat roadshow, salah satunya games.

”Sejauh ini peserta sangat antusias mengikuti setiap acara yang kami adakan. Malahan setiap sekolah sudah ada yang mempersiapkan supporter khusus untuk menyemangati timnya saat pertandingan kompetisi nanti,” ujarnya. (asp)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan