Rindu Sosok Sergio

Rensy Agista
Rensy Agista

KEHADIRAN Serginho van Dijk pada kompetisi sebelumnya membawa dampak positif bagi Persib. Bukan hanya kepiawannya dalam menjebol gawang lawan, namun dia pun mampu memikat para hati bobotoh khususnya kaum hawa karena penampilannya yang dianggap sederhana.

Rensy Agista, salah satu Mojang Biru asal kota kembang ini mengaku sangat tertarik dengan penampilan dan gaya kesederhanaan pemain naturalisasi itu. Dia berharap, Persib menemukan kembali sosok striker yang sederhana namun tajam di lini depan seperti halnya Serginho ’Sergio’ van Dijk.

”Ya, kalau dibilang rindu sama sosok Sergio sih iya, dia mainnya bagus, semoga saja Persib cepat mendapat striker yang kualitasnya sama atau bahkan lebih baik dari dia,” kata Rensy kepada Bandung Ekspres, belum lama ini.

Bukan hanya itu, Rensy juga mengakui, penampilan Sergio yang tanpa ukiran tato ditubuhnya membuat mojang kelahiran 1995 ini semakin tertarik. ”Iya kan biasanya kalau orang luar negeri banyak gaya, pake tato atau anting. Tapi Sergio tidak, itu yang saya suka,” ungkapnya.

Namun demikian, dia tetap berharap siapapun pemainnya nanti bisa membawa Persib kembali berprestasi. ”Pokonya, siapa pun itu, yang penting punya loyalitas ke tim dan bisa bawa Persib juara lagi,” pungkasnya. (mio/asp)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan