Rindu Atmosfir Maung

[tie_list type=”minus”]Ingin Segera Berlatih dan Bertanding Bersama[/tie_list]

PEMAIN tengah Persib Bandung, Dedi Kusnandar mengaku rindu akan suasana tim saat bertanding maupun saat berlatih.

Selama diliburkan, Dedi memang kerap berlatih secara individu dan tidak lantas menghentikan kegiatannya dalam bermain sepak bola. Hal itu dia lakukan untuk menjaga kondisinya agar tetap berada dalm kondisi prima.

Meski begitu, suasana latihan bersama tim tetap dia rindukan. ’’Sejauh ini sih saya tetap latihan untuk menjaga kondisi. Kalau memang ada main bola bareng teman-teman di rumah atau nge-gym. Tapi tetap saya inginya semua bisa berjalan seperti dulu lagi. Saya sudah kangen bertanding lagi soalnya,’’ kata Dedi saat dihubungi kemarin (12/6).

Diberitakan sebelumnya, dalam waktu dekat ini tim transisi bentukan Menpora akan menggulirkan turnamen Piala Presiden dan Piala Kemerdekaan. Namun, sampai saat ini Maung Bandung belum memutuskan apakah akan turut serta dalam turnamen itu atau tidak.

Sebagai pemain Dedi mengaku tidak dapat berbuat banyak, selain berharap manajemen dapat melakukan yang terbaik buat tim Maung Bandung. ’’Sampai saat ini saya masih terikat kontrak dengan Persib. Jadi untuk keikutsertaan kita di turnamen itu saya menyerahkan semuanya kepada manajemen. Saya yakin manajemen pasti akan mengambil keputusan yang terbaik,’’ ungkapnya.

Dedi mengaku, kabar bergulirnya turnamen Piala Presiden yang rencananya akan mulai menetas pada 16 Juni mendatang baru dia dengar. Dan jika memang digulirkan pada tanggal tersebut Dedi menilai itu akan sangat mepet dengan. Mengingat, sampai saat ini Maung Bandung belum merencakan kumpul dan menjalani latihan.

’’Kalau memang Kalau memang digelar tanggal segitu (16 Juni) ya pasti mepet lah. Ini aja kita belum ada pembicaraan untuk berkumpul lagi. Malah saya baru tahu akan ada Piala Preisden,’’ tegas Dedi.

Terlepas dari itu, Dedi menyebutkan jika dirinya sangat berharap agar tim bisa segera berkumpul lagi untuk menjalani latihan bersama. ’’Harapan kita sekarang masalah kisruh ini bisa segera selesai. Saya sudah kangen bisa kumpul dan bertanding lagi sama teman-teman. Termasuk akan baik untuk finansial. Karena tidak dipungkiri, kita butuh pemasukan untuk kebutuhan sehari-hari,’’ tandasnya. (mio/far)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan