Resmikan Outlet Terpanjang

[tie_list type=”minus”]Erafone hadir Di Bandung Elektronic Center [/tie_list]

PT ERAFONE Artha Retailindo (EAR), anak perusahaan Erajaya Group meresmikan operasional outlet terpanjang se-Indonesia di Bandung. Erafone Megastore Bandung yang berlokasi di Istana BEC, Jalan Purnawarman, Bandung ini merupakan outlet yang ke-6 di wilayah Jabodetabek yang sebelumnya sudah ada di Kota Medan, Solo, Surabaya, Denpasar, Makasar, Palembang, Balikpapan, Banjarmasin dan Palu.

”Kami ingin mendekatkan diri dan memperkenalkan konsep berbelanja baru kepada konsumen, khususnya dikota-kota diluar Jabodetabek. Erafone Megastore di Istana BEC memiliki panjang 14 meter merupakan outlet terpanjang yang dimiliki oleh Erafone di Indonesia, meskipun kriteria Megastore yakni minimal luas toko 300m2,” ujar Direktor PT Erafone Artha Retailindo JW. Kim.

Kim menambahkan dengan lokasi yang strategis, Erafone menjual setidaknya 11 brand handset atau tablet terkemuka, menyediakan produk operator baik kartu perdana maupun voucher isi ulang multi operator, juga melengkapi value added service seperti aksesoris ponsel proteksi, aktivasi dan Erafone Solution Centre atau layanan servis.

Senada dengan KIM, Marketing & Communications Direktor Erajaya Group Djatmiko Wardoyo mengatakan, Tak kurang 11 brand tersedia di Erafone Megastore Bandung. Di antaranya Acer, Apple, Android One, Asus, Blackberry, Lenovo, LG, Microsoft, Oppo, Sony, Xiaomi yang menawarkan jajaran produk unggulan terbaru yang dijamin original dan bergaransi resmi. Bahkan lanjut Djatmiko, Erafone Megastore Bandung seluruh brand corner dilengkapi live demo unit sehingga konsumen bisa mencoba semua features ponsel maupun tablet, merasakan bentuk, material produk dan memastikan touch and fell produk yang dipilih.

Erajaya Group mencatat pada tahun 2014 memberikan kontribusi transaksi sebesar Rp 14,5 trilun yang diperoleh dari sektor bisnis retail sebesar 36 persen yakni berasal dari EAR dan iBox (PT Data Citra Mandiri). Sedangkan dari sektor bisnis distribusi 64 persen berasal dari Teletama Artha Mandiri(TAM), Sinar Eka Selaras (SES) dan Era Sukses Abadi (ESA).

”Hingga kuartal I 2015, melalui EAR dan iBox telah memiliki 546 outlet diseluruh Indonesia, terdiri dari 506 outlet dikelolah oleh EAR dan 40 outlet dikelolah oleh iBox. Target Erajaya Group ditahun 2015 ini dengan pertimbangan prospek pasar yang tinggi akan menambah 70 outlet yang terdiri dari 55 outlet dibawah EAR dan 15 outlet dibawah iBox. Bahkan Erajaya Group juga aktif melakukan pengembangan layanan penjualan berbasis online dan digital melalui situs erafone.com untuk dapat memberikan kepuasan kepada konsumen,” pungkas Djatmiko. (fjr/fik)

Tinggalkan Balasan