oleh

Rekap Belum Rampung

[tie_list type=”minus”]Logistik Masih Dikirimkan[/tie_list]

bandungekspres.co.id – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) mulai Sabtu 12 Desember mengirimkan logistik Pilkada Kabupaten Bandung. Hal itu dilakukan menyusul rampungnya rekapitulasi surat suara di tingkat kecamatan.

Ketua PPK Kecamatan Katapang melalui anggotanya Rina Hayati mengatakan, pelaksanaan rekapitulasi suara yang sudah dilaksanakan sejak sehari pencoblosan kini telah selesai.

”Termasuk di kami, pelaksanaan rekapitulasi suara itu telah dilaksakakan dengan baik selama tiga hari. Sebab, TPS yang ada di Kecamatan Katapang cukup banyak,” ujarnya kemarin.

”Kami tentu segera mengirimkan logistik ini ke KPU. Sebab, kami juga enggan memiliki beban untuk penjagaan logistik yang disimpan di aula kantor kecamatan,” terangnya.

Hal senada diungkapkan ketua PPK kecamatan Soreang Cucu Setiawan. Dia mengatakan meski hanya dua hari melaksanakan rekapitulasi, namun cukup padat.

”Kami menggelar rekapitulasi hingga malam hari. Padahal kami hanya sepuluh desa dan 181 TPS. Namun, sesuai dengan kesepakatan, kami melaksanakannya hingga tengah malam,” ”ujar Cucu.

Panwas Kecamatan Katapang Sugihman mengaku, mengawal kotak surat suara dan logistik Pilkada sampai ke lokasi yang telah ditentukan KPU. salah satunya ke sekretariat KPU di kompelk Taman Kopo Indah dan ke Jundi desa Banyusari gudang logistik KPU Kabupaten Bandung.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.